Bus Mira Seruduk Toyota Land Cruiser di Simpang Tiga Masjid Al Aqsha Klaten
Ilustrasi kecelakaan. (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, KLATEN -- Bus Mira jurusan Surabaya-Jogja menyeruduk mobil Toyota Land Cruiser yang tengah berhenti di lampu merah Simpang Tiga Masjid Al Aqsha Klaten jalan Solo-Jogja, Sabtu (15/2/2020) pukul 22.00 WIB.

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas tersebut. Penyebabnya diduga sopir bus mengantuk saat melintas di pertigaan itu. Informasi yang dihimpun Solopos.com, mobil Toyota Land Cruiser berpelat nomor H 328 AJ yang dikemudikan Muklisiyata, 48, warga Banyumanik, Semarang, itu melintas dari Solo ke Klaten.

Gibran VS Purnomo, Siapa Dapat Rekomendasi di Pilkada Solo 2020? Ini Jawaban PDIP

Lantaran traffic light menyala merah, Muklistiyata menghentikan mobilnya di lajur kanan. Tepat di belakang Toyota Land Cruiser, melaju bus Mira berpelat nomor S 7825 US yang dikemudikan Joko Subagyo, 53, warga Purbalingga, Jatim.

Diduga sopir bus mengantuk sehingga tidak mengerem pada waktunya dan menyeruduk Toyota Land Cruiser yang tengah berhenti.

Cegah Longsor Hulu WGM Wonogiri, Jokowi Tanam Vertiver

“Dugaan awal, sopir bus Mira mengantuk. Tak ada korban jiwa. Kerugian material ditaksir senilai puluhan juta rupiah,” kata Kanitlaka Iptu Panut Haryono, mewakili Kasatlantas AKP Bobby Anugrah Rachman dan Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo, kepada Solopos.com, Minggu (16/2/2020).

Bus rusak di bagian depan sedangkan Toyota Land Cruiser rusak di bagian belakang.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho