SOLOPOS.COM - Sebuah bus mini bernomor polisi AE 7388 UG terbakar di gate tol Menanggal Surabaya, yang mengarah ke Juanda, pada Jumat sekitar pukul 13.45 WIB. (ANTARA/ Umarul Faruq)

Solopos.com, SURABAYA — Bus mini berpelat nomor AE 7388 UG ludes terbakar di gerbang tol Menanggal Surabaya yang mengarah ke Juanda pada Jumat (28/10/2022) sekitar pukul 13.45 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kasat PJR Polda Jawa Timur, AKBP Dwi Sumrahadi, mengatakan terbakarnya bus yang dikemudian Ayis Subagio itu bermula saat bus melaju dari arah Malang menuju Juanda.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Tiba di depan gerbang tol Menanggul, kata dia, penumpang bus melihat ada kepulan asap keluar dari penutup mesin dalam. Penumpang kemudian melaporkan kejadian itu ke pengemudi bus.

Seusai pembayaran di GT Menanggal, bus mini tersebut berhenti dan seluruh penumpang berhamburan keluar. Nahasnya, barang bawaan para penumpang tidak bisa diselamatkan.

Baca Juga: Warga Trenggalek Meninggal Digigit King Kobra, Tim Panji Petualang Turun Tangan

“Kebakaran tersebut kemungkinan terjadi karena arus pendek,” kata dia.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa terbakarnya bus tersebut. Namun, kerugian materi diperkirakan mencapai Rp300 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya