SOLOPOS.COM - Video unik minta telolet pada pesawat (Facebook)

Video unik ini tentang bel telolet yang sedang tren.

Solopos.com, SOLO – Belum lama ini beredar video kocak seorang pria meminta dibunyikan klakson telolet. Uniknya, pria ini meminta bel telolet ke pesawat yang terbang di udara.

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

Aktivitas berburu bel telolet sedang populer di kalangan anak-anak. Lengkap dengan ponsel kamera yang siap merekam, mereka kerap berkumpul di lokasi yang rutin dilewati bus untuk meminta dibunyikan klakson.

Ekspedisi Mudik 2024

Bukan cuma anak-anak, rupanya belakangan minta klakson telolet juga menjadi aktivitas para vloger. Termasuk pengunggah video di akun Dery Januarizki ini.

Video unik itu diunggah melalui media sosial Facebook oleh akun Dery Januarizki, Kamis (15/12/2016). Ia menyebut hal itu sebagai aksi minta klakson telolet yang antimainstream. “Om telolet om, antimainstream,” tulis akun Dery Januarizki.

Da;am video yang berdurasi 15 detik itu Nampak seorang pria remaja yang berlagak seperti bocah-bocah yang meminta klakson telolet. Dia berteriak-teriak di pinggir jalan dengan membawa kertas bertuliskan permintaan klakson telolet.

Alih-alih meminta klakson telolet pada bus yang melintas, pria remaja itu meminta pada pesawat yang lepas landas. Video itu semakin unik karena si pembuat video memberikan audio klakson telolet sehingga seolah-oleh pesawat tersebut merespons dengan memberikan klakson telolet.

Video tersebut menarik perhatian banyak netizen. Hingga Minggu (18/12/2016), video tersebut sudah ditonton lebih dari 191.000 kali, dibagikan lebih dari 6.200 kali, dan diramaikan lebih dari 500 komentar.

Sumpah ini video paling lucu, haha,” tulis akun Prabu Kordinator STsetia.

Anak-anakku usia di bawah delapan tahun korban telolet. Setelah nonton video ini kupingku benginging, tidak berhenti bilang telolet,” tulis akun Lolita Yap.

Selain komentar tertawa atau bernana candaan lain, ada juga yang menanyakan mengenai klakson pesawat. “Haha emang pesawat ada klaksonya apa,” tulis akun Novals.

Tonton video meminta klakson telolet ke pesawat melalui tautan ini https://www.facebook.com/dery.januarizki/videos/1350357938316530/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya