Bus Bertenaga Listrik Mercedes-Benz eCitaro Dikenalkan, Dijamin Ramah Lingkungan
Mercedes-Benz eCitaro (antaranews.com)

Solopos.com, SOLO - Grup Daimler AG memamerkan bus listrik saat Konfrensi Bus Listrik di Berlin belum lama ini, sebagai solusi angkutan umum ramah lingkungan. Dalam konferensi yang dihadiri para ahli perusahaan transportasi dari seluruh Jerman itu, Daimler membawa bus listrik Mercedes-Benz eCitaro.

Mesin berpenggerak tenaga listrik bus Mercedes Benz berkat bantuan eCitaro. Dikutip dari antaranews.com, Rabu (26/2/2020), eCitaro adalah bagian dari keseluruhan sistem eMobility dari Mercedes-Benz.

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Lyon Vs Juventus

Ini terdiri dari sejumlah modul dan memperhitungkan pasokan listrik, infrastruktur pengisian daya, perencanaan rute, sistem telematika, konsep layanan, dan pelatihan staf.

Komponen penting adalah konsep layanan eMobility dari merek layanan Omniplus. Layanan ini menghadirkan platform pelanggan digital Omniplus On dengan berbagai layanan di Berlin. Ini sangat penting untuk elektromobilitas karena jangkauan bus listrik saat ini terbatas.

Firasat Buruk Sang Ibu Sebelum Driver Gojek Sragen Tertembak Peluru Nyasar Polisi

Dengan sistem eMobility keseluruhan, Daimler Buses menyediakan solusi inovatif dan berkelanjutan untuk mobilitas bebas emisi dengan bus di kota-kota besar dan kecil.

Sebagai satu-satunya bus listrik hingga saat ini, eCitaro bahkan akan mendapatkan label "Blue Angel" yang didambakan. Blue Angel adalah label lingkungan yang diberikan di Jerman sejak 1978 untuk produk dan layanan yang ramah lingkungan.

Tower Listrik Roboh, Rembang dan Blora Gelap Gulita

Sumber: Antara


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho