Bus Baru Persis Solo Dikebut Jelang Kick-off Liga 2, Ini Penampakannya

Bus baru Persis Solo memiliki warna dominan merah-hitam sesuai ciri khas tim.

 Bocoran model bus anyar Persis Solo tersebar di kalangan suporter, Kamis (23/9/2021). Manajemen tengah mengebut finishing armada tersebut agar segera dapat digunakan. (Istimewa)

SOLOPOS.COM - Bocoran model bus anyar Persis Solo tersebar di kalangan suporter, Kamis (23/9/2021). Manajemen tengah mengebut finishing armada tersebut agar segera dapat digunakan. (Istimewa)

Solopos.com, SOLOPersis Solo segera mengikuti jejak klub lain yang telah mengenalkan bus baru mereka musim ini. Bus milik Laskar Sambernyawa tengah dalam proses finishing bodi dan kemungkinan beres tak lama lagi. Kehadiran bus luks dan nyaman menjadi penanda baru manajemen yang lebih profesional.

Penampakan bus Persis Solo telah bocor di kalangan suporter sejak Kamis (23/9/2021) malam. Bus tersebut memiliki warna dominan merah-hitam sesuai ciri khas tim. Di bodi bagian samping terdapat tulisan besar “Laskar Sambernyawa” dan “1923” yang menunjukkan tahun kelahiran klub. Adapun logo Persis berukuran jumbo terpampang di bodi samping bagian belakang bus.

Sejumlah sponsor seperti Free Fire juga nampang di bodi bus bagian depan samping. Dilihat dari foto bus yang telah tersebar itu, progres pembuatan bus telah mencapai 90% ke atas. Sesepuh Pasoepati, Langgeng Jatmiko, mengaku sudah melihat penampakan bus baru Persis. Dia mendapat kiriman gambar bus dari lingkungan suporter. “Dapat dari teman-teman Pasoepati,” ujar mantan Manajer Persis itu.

Baca Juga: Persis Solo Siapkan 3 Desain Jersey Penuh Filosofi

Media Officer Persis, Bryan Barcelona, mengonfirmasi manajemen tengah menyiapkan bus baru untuk Miftahul Hamdi dkk. “Ditunggu saja. Untuk bus sudah dalam tahap finishing,” ujar Bryan saat dihubungi Solopos.com, Kamis.

Pihaknya belum dapat memastikan apakah pengerjaan bus sudah rampung sebelum kick-off Liga 2 2021, Minggu (26/9/2021). Namun manajemen masih mengupayakan bus dapat diperkenalkan sekaligus beriringan dengan launching tim pada Sabtu (25/9/2021). “Lihat nanti, sambil dipantau progress-nya,” kata dia.

Persis sendiri telah menunjuk Teguh Mulyono sebagai sopir bus tim musim ini. Teguh turut diperkenalkan layaknya pemain baru Persis di media sosial klub, Kamis malam.

Baca Juga: PSSI Mediasi Klub Liga 2 Penunggak Gaji Pemain, Begini Respons Persis Solo

Persis bahkan membuat video kocak adegan Ferdinand Sinaga dan Fary Komul tengah mewawancarai Teguh. Ferdinand dan Komul yang berlagak sebagai bos langsung terkesiap saat Komisaris Utama Persis, Kevin Nugroho, memasuki ruang wawancara.

“Setelah melalui proses seleksi kriteria yang ketat, akhirnya penantian telah usai. Sugeng rawuh, Teguh Mulyono!” demikian tulis Persis di akun Instagram.


Berita Terkait

Berita Terkini

Selamat! Indonesia Lolos ke Semifinal Piala Thomas 2021

Tim Indonesia berhasil memastikan diri melaju ke babak semifinal Piala Thomas 2021. Hal itu setelah mereka mengalahkan Malaysia di babak perempatfinal dengan skor 3-0.

Jawa Barat Juara Umum PON XX Papua, Jateng Digeser Bali

PON XX Papua secara resmi ditutup oleh Wakil Presiden Indonesia, K.H. Maruf Amin di Stadion Lukas Enembe pada Jumat (15/10/2021) malam.

Piala Thomas: Susunan Pemain Indonesia vs Malaysia, Vito Main Terakhir!

Pebulu tangkis Sukoharjo, Shesar Hiren Rhustavito, kembali masuk dalam skuad Tim Thomas Indonesia.

Jadwal Liga Italia Akhir Pekan Ini, Big Match Juventus vs Roma

Pekan kedelapan Liga Italia akan menyajikan sejumlah laga menarik.

Mahasiswi UNS Solo Raih Medali PON Saat Hamil, Rektor: Kuliah Gratis!

Mahasiswi UNS Solo, Nadia Haq Umami Nur Cahyani, sukses mengoleksi medali perunggu dalam cabang olahraga (cabor) pencak silat dalam PON XX Papua.

Sedang Hamil, Mahasiswi UNS Solo Raih Medali Pencak Silat PON XX Papua

Nadia Haq Umami Nur Cahyani, sukses mengoleksi medali perunggu dalam cabang olahraga (cabor) pencak silat dalam PON XX Papua.

Keren! Penutupan PON XX Papua Malam Ini Diwarnai Pesta Kembang Api

Wakil Presiden (Wapres) Indonesia, K.H. Maruf Amin dijadwalkan menutup gelaran PON XX Papua di Stadion Lukas Enembe, Jumat (15/10/2021).

Ini Dia Shesar Hiren Rhustavito, dari Sukoharjo Melejit di Piala Thomas

Shesar Hiren Rhustavito mencuri perhatian di panggung Piala Thomas 2021. Pebulu tangkis asal Sukoharjo itu menjadi penentu kemenangan Indonesia dalam dua laga beruntun.

Ini Jadwal Pertandingan Liga 1 di Stadion Manahan Solo

PT. Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan Stadion Manahan Solo bakal digunakan sebagai lokasi pertandingan Liga 1.

Persis Solo Buka Lowongan Kerja, Netizen: Lowongan Pelatih Enek Ora?

Klub Liga 2, Persis Solo, membuka lowongan kerja untuk posisi social media officer. Namun, banyak warganet yang menanyakan lowongan pelatih kepala.

Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini, Ada Leicester vs MU

Liga Premier Inggris memasuki pekan ke-8 pada akhir pekan ini. Sejumlah laga menarik bakal tersaji.

Disiarkan TVRI, Ini Jadwal Piala Thomas Indonesia vs Malaysia Malam Ini

Sesuai hasil undian pada Kamis (14/10/2021), Indonesia akan menghadapi Malaysia di babak perempatfinal Piala Thomas 2021.

Dibekuk Thailand, Indonesia Tersingkir di Perempatfinal Piala Uber

Tim Indonesia gagal melaju ke babak semifinal Piala Uber 2021. Hal itu terjadi setelah mereka dibekuk tim Thailand di babak perempatfinal.

Anggota Paskhas AU Bawa Jateng Tambah Medali Emas PON Papua

Penerjun payung, Jawa Tengah (Jateng), Fatoni, berhasil menambah koleksi emas untuk Provinsi Jawa Tengah di ajang PON XX Papua.

Liga 1 Digelar di Stadion Manahan Solo, PSIS vs Persik Jadi Pembuka

PT. Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan Stadion Manahan bakal digunakan sebagai lokasi pertandingan Liga 1.

Cetak Gol Penyelamat PSG Pati, Syaiful Indra: Saya Sebut Nama Istri

Gol dramatis Syaiful Indra Cahya di detik-detik akhir dalam pertandingan PSG Pati melawan Persijap Jepara menyelamatkan timnya.