Bus Baru Persis Solo Dikebut Jelang Kick-off Liga 2, Ini Penampakannya

Bus baru Persis Solo memiliki warna dominan merah-hitam sesuai ciri khas tim.

 Bocoran model bus anyar Persis Solo tersebar di kalangan suporter, Kamis (23/9/2021). Manajemen tengah mengebut finishing armada tersebut agar segera dapat digunakan. (Istimewa)

SOLOPOS.COM - Bocoran model bus anyar Persis Solo tersebar di kalangan suporter, Kamis (23/9/2021). Manajemen tengah mengebut finishing armada tersebut agar segera dapat digunakan. (Istimewa)

Solopos.com, SOLOPersis Solo segera mengikuti jejak klub lain yang telah mengenalkan bus baru mereka musim ini. Bus milik Laskar Sambernyawa tengah dalam proses finishing bodi dan kemungkinan beres tak lama lagi. Kehadiran bus luks dan nyaman menjadi penanda baru manajemen yang lebih profesional.

Penampakan bus Persis Solo telah bocor di kalangan suporter sejak Kamis (23/9/2021) malam. Bus tersebut memiliki warna dominan merah-hitam sesuai ciri khas tim. Di bodi bagian samping terdapat tulisan besar “Laskar Sambernyawa” dan “1923” yang menunjukkan tahun kelahiran klub. Adapun logo Persis berukuran jumbo terpampang di bodi samping bagian belakang bus.

Sejumlah sponsor seperti Free Fire juga nampang di bodi bus bagian depan samping. Dilihat dari foto bus yang telah tersebar itu, progres pembuatan bus telah mencapai 90% ke atas. Sesepuh Pasoepati, Langgeng Jatmiko, mengaku sudah melihat penampakan bus baru Persis. Dia mendapat kiriman gambar bus dari lingkungan suporter. “Dapat dari teman-teman Pasoepati,” ujar mantan Manajer Persis itu.

Baca Juga: Persis Solo Siapkan 3 Desain Jersey Penuh Filosofi

Media Officer Persis, Bryan Barcelona, mengonfirmasi manajemen tengah menyiapkan bus baru untuk Miftahul Hamdi dkk. “Ditunggu saja. Untuk bus sudah dalam tahap finishing,” ujar Bryan saat dihubungi Solopos.com, Kamis.

Pihaknya belum dapat memastikan apakah pengerjaan bus sudah rampung sebelum kick-off Liga 2 2021, Minggu (26/9/2021). Namun manajemen masih mengupayakan bus dapat diperkenalkan sekaligus beriringan dengan launching tim pada Sabtu (25/9/2021). “Lihat nanti, sambil dipantau progress-nya,” kata dia.

Persis sendiri telah menunjuk Teguh Mulyono sebagai sopir bus tim musim ini. Teguh turut diperkenalkan layaknya pemain baru Persis di media sosial klub, Kamis malam.

Baca Juga: PSSI Mediasi Klub Liga 2 Penunggak Gaji Pemain, Begini Respons Persis Solo

Persis bahkan membuat video kocak adegan Ferdinand Sinaga dan Fary Komul tengah mewawancarai Teguh. Ferdinand dan Komul yang berlagak sebagai bos langsung terkesiap saat Komisaris Utama Persis, Kevin Nugroho, memasuki ruang wawancara.

“Setelah melalui proses seleksi kriteria yang ketat, akhirnya penantian telah usai. Sugeng rawuh, Teguh Mulyono!” demikian tulis Persis di akun Instagram.


Berita Terkait

Berita Terkini

Ini Penyebab Jaya Hartono Selalu Absen Dampingi Persijap Jepara

Pelatih Persijap Jepara, Jaya Hartono, baru sekali mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan pertama saat Persijap Jepara melawan HWFC pada 27 September 2021 lalu.

Indonesia Kena Sanksi WADA, Apa Imbasnya Untuk Timnas?

Indonesia mendapat sanksi dari Badan Anti-Doping Dunia (WADA) karena tidak mematuhi aturan anti-doping. Lantas apa imbasnya untuk Timnas Sepak Bola Indonesia?

Persipur Di Liga 3, Bupati Ingin Mengulang Kejayaan Laskar Petir

Persipur akan menjalani home turnamen Liga 3 di Kendal bersama Persibat Batang, Persik Kendal, PSDB Demak, dan PSIR Rembang.

PSG Pati Banjir Sanksi dari Komdis PSSI, Manajemen Banding

Manajemen PSG Pati mengajukan banding kepada Komisi Disiplin (Komdis) PSSI menyusul empat sanksi yang diberikan kepada tim milik Atta Halilintar itu.

Komdis PSSI Keluarkan 14 Sanksi Liga 2, PSG Pati Paling Banyak

Komisi Disiplin (Komdis) PSSI menyidangkan sejumlah pelanggaran selama gelaran BRI Liga 1 dan Liga 2 mulai 8 September hingga 17 Oktober 2021.

Ronaldo Lagi-Lagi Jadi Pahlawan MU

Manchester United memang patut berterima kasih kepada Cristiano Ronaldo. Pasalnya, pemain berpaspor Portugal itu kembali menjadi pahlawan kemenangan Setan Merah.

Duh! Anthony Ginting Mundur dari Denmark Open 2021, Ini Penyebabnya

Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting memutuskan untuk mundur dari kejuaraan Denmark Open 2021.

Hasil Lengkap Liga Champions: Chelsea Menang Telak, MU Nyaris Keok

Pertandingan ketiga Grup E hingga Grup H telah selesai pada Kamis (21/10/2021) dini hari WIB.

Kalahkan Barito Putera, PSIS Semarang Puncaki Klasemen Liga 1

PSIS Semarang menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 musim 2021-2022 setelah mengalahkan Barito Putera di Stadion Manahan Solo.

Dua Pemain PSG Pati Dihukum Berat Komdis PSSI, Ini Pelanggarannya

Dua pemain PSG Pati mendapat hukuman dari Komisi Disiplin (Komdis PSSI) karena perilaku tak terpuji di lapangan.

Prediksi Skor & Susunan Pemain Barcelona vs Dynamo Kyiv

Liga Champions musim ini akan menyajikan laga Barcelona melawan Dynamo Kyiv di Grup E.

Prediksi Skor & Line Up MU vs Atalanta, Setan Merah Gagal Menang?

Manchester United akan mendapat tantangan dari wakil Italia, Atalanta, pada gameweek ketiga Grup F Liga Champions.

PSG Pati Juru Kunci, Atta Halilintar: Kini Setiap Laga Seperti Final!

PSG Pati atau yang juga dikenal dengan nama AHHA PS Pati kini menjadi juru kunci setelah kalah dari PSIM Jogja, Selasa (19/10/2021).

Gibran Nonton Bareng Atta Halilintar, Kaesang: Ahsyiap Mas Wali

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, diketahui ikut menonton secara langsung pertandingan PSG Pati melawan PSIM Jogja di Stadion Manahan Solo.

Moto GP di Mandalika, Bos Sepang Takut Penonton di Malaysia Berkurang

Sirkuit Sepang Malaysia menjadi salah satu venue Moto GP di Asia Tenggara dalam beberapa tahun terakhir.