SOLOPOS.COM - Bocoran model bus anyar Persis Solo tersebar di kalangan suporter, Kamis (23/9/2021). Manajemen tengah mengebut finishing armada tersebut agar segera dapat digunakan. (Istimewa)

Solopos.com, SOLOPersis Solo segera mengikuti jejak klub lain yang telah mengenalkan bus baru mereka musim ini. Bus milik Laskar Sambernyawa tengah dalam proses finishing bodi dan kemungkinan beres tak lama lagi. Kehadiran bus luks dan nyaman menjadi penanda baru manajemen yang lebih profesional.

Penampakan bus Persis Solo telah bocor di kalangan suporter sejak Kamis (23/9/2021) malam. Bus tersebut memiliki warna dominan merah-hitam sesuai ciri khas tim. Di bodi bagian samping terdapat tulisan besar “Laskar Sambernyawa” dan “1923” yang menunjukkan tahun kelahiran klub. Adapun logo Persis berukuran jumbo terpampang di bodi samping bagian belakang bus.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sejumlah sponsor seperti Free Fire juga nampang di bodi bus bagian depan samping. Dilihat dari foto bus yang telah tersebar itu, progres pembuatan bus telah mencapai 90% ke atas. Sesepuh Pasoepati, Langgeng Jatmiko, mengaku sudah melihat penampakan bus baru Persis. Dia mendapat kiriman gambar bus dari lingkungan suporter. “Dapat dari teman-teman Pasoepati,” ujar mantan Manajer Persis itu.

Baca Juga: Persis Solo Siapkan 3 Desain Jersey Penuh Filosofi

Media Officer Persis, Bryan Barcelona, mengonfirmasi manajemen tengah menyiapkan bus baru untuk Miftahul Hamdi dkk. “Ditunggu saja. Untuk bus sudah dalam tahap finishing,” ujar Bryan saat dihubungi Solopos.com, Kamis.

Pihaknya belum dapat memastikan apakah pengerjaan bus sudah rampung sebelum kick-off Liga 2 2021, Minggu (26/9/2021). Namun manajemen masih mengupayakan bus dapat diperkenalkan sekaligus beriringan dengan launching tim pada Sabtu (25/9/2021). “Lihat nanti, sambil dipantau progress-nya,” kata dia.

Persis sendiri telah menunjuk Teguh Mulyono sebagai sopir bus tim musim ini. Teguh turut diperkenalkan layaknya pemain baru Persis di media sosial klub, Kamis malam.

Baca Juga: PSSI Mediasi Klub Liga 2 Penunggak Gaji Pemain, Begini Respons Persis Solo

Persis bahkan membuat video kocak adegan Ferdinand Sinaga dan Fary Komul tengah mewawancarai Teguh. Ferdinand dan Komul yang berlagak sebagai bos langsung terkesiap saat Komisaris Utama Persis, Kevin Nugroho, memasuki ruang wawancara.

“Setelah melalui proses seleksi kriteria yang ketat, akhirnya penantian telah usai. Sugeng rawuh, Teguh Mulyono!” demikian tulis Persis di akun Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya