SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KLATEN – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar Roadshow #BusAntikorupsi KPK 2018 bertajuk Jelajah Negeri, Bangun Antikorupsi. Rangkaian roadshow digelar di Klaten pada Selasa-Rabu (16-17/10/2018).

Kabag Humas Setda Klaten, Wahyudi Martono, mengatakan sesuai agenda yang diterima pemkab agenda pada Selasa, roadhsow yang ditujukan untuk edukasi pencegahan tindak pidana korupsi digelar di RSPD Klaten. Sementara, pada Rabu, roadshow digelar di Unwidha Klaten.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ada beberapa sesi rangkaian roadshow tersebut. Pada Selasa, sesi I digelar untuk siswa TK mulai pukul 09.00 WIB dengan acara mendongeng, antikorupsi, permainan, hingga nonton film. Sesi II digelar untuk siswa SD kelas mulai pukul 10.30 WIB dengan rangkaian kegiatan diantaranya permainan antikorupsi hingga nonton film. Pada sesi III ditujukan untuk siswa SMP mulai pukul 14.00 WIB dengan ragam kegiatan diantaranya sosialisasi antikorupsi, permainan, hingga nonton film. Acara dilanjutkan untuk masyarakat umum mulai pukul 18.30 WIB.

Rangkaian sesi kampanye antikorupsi juga digelar pada hari kedua atau Rabu. Salah satu sesi yakni kuliah umum antikorupsi di Unwidha Klaten mulai pukul 10.00 WIB. “Pemkab ikut berpartisipasi dalam bentuk kolaborasi kegiatan dengan menampilkan pelayanan publik dan publikasi upaya antikorupsi,” kata Wahyudi berdasarkan rilis yang diterima Espos, Jumat (12/10/2018).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya