SOLOPOS.COM - Paryono (dua dari kanan) pemenang hadiah utama undian Tabungan Rakyat (Tara) BPR Danagung Ramulti (JIBI/Harian Jogja/Devi Krismawati)

Paryono (dua dari kanan) pemenang hadiah utama undian Tabungan Rakyat (Tara) BPR Danagung Ramulti (JIBI/Harian Jogja/Devi Krismawati)

JOGJA—BPR Danagung Ramulti menyerahkan hadiah utama undian Tabungan Rakyat (Tara) berupa satu unit mobil Avanza kepada nasabahnya, Paryanto, Rabu (26/9). Pria asal Serut, Tegaltirto Berbah, Sleman itu sehari-hari bekerja sebagai buruh bangunan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ini pertama kalinya dan tidak pernah memimpikan sama sekali. Saldo rekening saya juga tidak banyak. Makanya kemarin ketika dapat surat dari BPR Danagung Ramulti, masih antara tidak percaya,” ujar Paryono, Rabu (26/9).

Penyerahan hadiah ini dilakukan langsung oleh Direktur I BPR Danagung Ramulti Besar Widyarto serta Direktur II BPR Danagung Ramulti Sudiatmoko di halaman kantor BPR Danagung Ramulti Jalan Solo Km 11 Jogja.

Menurut Sudiatmoko, melalui program berhadiah seperti ini diharapkan akan semakin banyak masyarakat yang menjadi nasabah tabungan BPR Danagung Ramulti. Karena di BPR ini, siapa pun bisa mendapatkan kesempatan untuk memperoleh hadiah.

“Kegiatan ini adalah bentuk penghargaan kita atas loyalitas dari para nasabah yang menyimpan dananya di BPR Danagung Ramulti. Mudah-mudahan ke depan semakin banyak masyarakat yang bergabung sebagai mitra ataupun nasabah dari kami,” katanya.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya