SOLOPOS.COM - Jogja Bay Waterpark di Jl. Utara Stadion, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, DIY. (Istimewa)

Solopos.com, JOGJA — Pemesanan dan pembelian tiket masuk ke objek wisata Jogja Bay Waterpark di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) kini semakin mudah. Tiket masuk Jogja Bay kini bisa dipesan secara online.

Dikutip dari siaran pers yang diterima Solopos.com, Kamis (17/10/2019), ada cashback 10% dan diskon 10% setiap pembelian tiket Jogja Bay secara online di Jogjabay.com. Diskon 10% bisa didapatkan dengan mengajak teman ke Jogja Bay dan cashback 10% bisa diraih menggunakan kode unik di setiap akun Jogjabay.com.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Marketing Communication Jogja Bay Waterpark, Medha Zeli Elsita mengatakan, penggunaan kode unik bisa didapatkan siapa saja dan kapan saja hanya dengan melakukan registrasi sebagai member online di laman Jogjabay.com.

Jogja Bay Waterpark di Jl. Utara Stadion, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, DIY. (Istimewa)
Jogja Bay Waterpark di Jl. Utara Stadion, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, DIY. (Istimewa)

"Mulai tanggal 15 Oktober 2019 kemudahan reservasi dan pembelian tiket Jogja Bay dapat dilakukan melalui website kami. Dengan melengkapi data diri di laman Jogjabay.com masyarakat dapat langsung merencanakan liburan di Jogja Bay Waterpark bersama keluarga dari, oleh, dan untuk siapa saja," ujar Medha.

Kode unik itu, lanjut Medha, tertera dalam kartu member online yang diberikan setelah melakukan pendaftaran dan mengisi data diri secara lengkap.

"Member online Jogja Bay dapat mengajak sebanyak-banyaknya teman untuk mendapatkan cashback langsung sebesar 10% dalam setiap transaksi yang memuat kode referral-nya," terang Medha.

Beli tiket Jogja Bay online memang memberikan fasilitas lebih untuk pengunjung dibandingkan pembelian tiket reguler langsung melalui loket.

Kemudahan pemesanan dan pembelian tiket di Jogjabay.com itu turut menyemarakkan eksistensi Jogja Bay Waterpark menuju tahun keempatnya pada 20 Desember 2019 mendatang.

"Jogja Bay berkomitmen akan terus memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik untuk pengunjung. Penghargaan yang belum lama diraih tidak akan membuat Jogja Bay berhenti memberikan keceriaan dan petualangan tak terlupakan pengunjung," tandas Medha.

Jogja Bay Waterpark di Jl. Utara Stadion, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, DIY. (Istimewa)
Jogja Bay Waterpark di Jl. Utara Stadion, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, DIY. (Istimewa)

Berlokasi di Jl. Utara Stadion, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, DIY, waterpark yang belum lama ini meraih penghargaan Waterpark Terbaik Ketiga di Asia versi Travellers’ Choice Trip Advisor 2019 itu memiliki berbagai fasilitas unggulan.

Beli Tiket Jogja Bay Online

Selain wahana permainan air, Jogja Bay Waterpark juga memiliki Museum Air bernama Water for Life, Spectaculer Show Jose and The Guardian di The Harbour Theatre, Flying Jose (Flying Fox), Resto, Merchandise, Paket Outbound, Gathering, Event, dan masih banyak lagi.

Jogja Bay Waterpark memiliki total 19 wahana dengan South Beach (Kolam Ombak) menjadi wahana unggulan dan favorit untuk keluarga. Menghadirkan tujuh macam ombak yang bergulung setiap satu jam sekali, pengunjung dapat merasakan sensasi bermain air langsung di tengah laut.

4 Wahana Unik di Jogja Bay, Ada Museum Air Lho!

Belum berhenti sampai di situ, wahana seluncuran air menantang seperti Brando Boomeranggo, Bekti Adventure, Memo Racer, atau Volcano Coaster siap membuat pengunjung berteriak sepanjang lintasan bersama sahabat atau keluarga.

Dengan fasilitas free ban dan life jacket, Anda tidak perlu khawatir mengeluarkan kocek tambahan untuk melengkapi keseruan petualangan di wahana seluas 7,7 hektar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya