SOLOPOS.COM - Ilustrasi bursa kerja (JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, SEMARANGUniversitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga kembali memberikan kesempatan bagi para pencari kerja untuk mendapatkan pekerjaan yang dambakan melalui acara bursa kerja.

Acara bursa kerja atau job fair yang kali ke-40 digelar UKSW itu akan berlangsung selama dua hari, mulai Kamis-Jumat (10-11/10/2019) di Balairung UKSW Salatiga.

Ketua Panitia Job Fair UKSW, Theresia Evy Yeniarty, mengatakan bursa kerja kali ini akan diikuti sekitar 37 perusahaan dan Lembaga pendidikan dari berbagai kota. Ada sekitar 364 posisi lowongan kerja yang ditawarkan dalam event job fair kali ini.

Baca juga: Ini Dia 4 Warung Tahu Gimbal di Semarang Pilihan Netizen…

“Kesempatan para pencari kerja untuk mendapatkan pekerjaan terbuka lebar di job fair UKSW kali ini. Ada setidaknya 364 posisi lowongan yang ditawarkan dari perusahaan dan lembaga pendidikan. Asal perusahaan juga dari berbagai kota sehingga pencari kerja mempunyai kesempatan berkarier di luar kota,” terang Theresia, Rabu (9/10/2019).

Theresia menambahkan perusahaan yang mengikuti job fair kali terdiri dari berbagai bidang usaha seperti toko modern, perbankan, informasi dan teknologi, pendidikan, manufaktur, otomotif, dan juga digital media.

“Kami mengundang lulusan dari SMA, SMK, D3, S1, dan S2 dari berbagai jurusan untuk ikut bergabung di job fair UKSW. Dengan mengikuti kegiatan ini akan mempermudah pencari kerja mendapatkan info lowongan pekerjaan di berbagai perusahaan. Semua info kami sediakan di laman jobfair.uksw.ed. Para pencari kerja juga dapat menggunakan fasilitas lamaran online di laman tersebut,” jelas Theresia.

Baca juga: Ini 3 Warung Nasi Gandul Paling Recommended di Pati...

Beberapa perusahaan yang mengikuti job fair UKSW kali ini antara lain yakni Alfa Group, BPK Penabur Bandung, Multipolar Technology, Siwali, Computrade Technology International, Palador INC, Pura Group, BCA, Bank CIMB Niaga, BPK Penabur Jakarta, Hidup Baru Plasindo, Ace Hardware Indonesia, Arta Boga Cemerlang, Astra International, Honda, dan Konimex.

Para pencari kerja bisa mendapatkan informasi tentang job fair UKSW dengan mengakses laman jobfair.uksw.edu, atau menghubungi No. Whatsapps (WA) di 0896-6888-4464.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Rekomendasi
Berita Lainnya