SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO — Meski DPC PDIP Solo menyatakan pembahasan internal terkait calon wakil walikota (wawali) sudah disampaikan ke DPP PDIP, namun hingga kini DPP belum melakukan pembahasan.

Hal itu ditegaskan salah satu Ketua DPP PDIP, Bambang Wuryanto melalui pesan singkat kepada Solopos.com, Kamis (29/11/2012) malam. “Soal Wakil Walikota Solo, sampai rapat DPP tadi sore [Kamis sore]. Belum masuk agenda yang dibahas. Demikian infonya,” jelas pria yang akrab disapa Bambang Pacul itu.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Sebelumnya, Sekretaris DPC PDIP Solo, Teguh Prakosa, mengatakan proses pembahasan di tingkat DPP diperkirakan selesai selama dua pekan. Meski demikian, DPC PDIP berharap proses pembahasan di tingkat pusat bisa selesai secepatnya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kalau bisa proses di DPP hanya berlangsung selama satu pekan. Sehigga, satu pekannya lagi digunakan untuk persiapan tatib,” katanya Senin (26/11/2012) di DPRD Solo.

Diungkapkannya, jika keseluruhan proses tersebut bisa berlangsung secepatnya, pihaknya yakin Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo (Rudy), memiliki pendamping sebelum akhir Desember.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya