SOLOPOS.COM - Wojciech Szczesny Segera Gabung AS Roma (Reuters/Stefan Wermuth)

Bursa transfer Liga Italia mengabarkan Wojciech Szczesny yang segera merumput bersama AS Roma.

Solopos.com, ROMA — Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny, sepertinya akan hengkang ke AS Roma sesudah bursa transfer digelar musim panas ini. Kedatangan Petr Cech ke Arsenal membuatnya tersingkir ke bangku cadangan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wojciech Szczesny sudah menjadi cadangan di Arsenal sejak putaran kedua kompetisi Liga Inggris. Posisinya digeser David Ospina.

Nasib kiper Polandia itu tidak jelas karena Arsenal merekrut Petr Cech dari Chelsea. Petr Cech yang menjadi legenda di Chelsea, hampir pasti menjadi kiper utama Arsenal. Sedangkan David Ospina sepertinya akan menjadi kiper kedua.

AS Roma yang mengetahui hal itu langsung mengajukan penawaran senilai 400.000 euro atau setara dengan Rp6,5 miliar kepada Arsenal. Roma berminat meminjam Szczesny pada bursa transfer musim panas.

Apabila jadi bergabung dengan AS Roma pascadigelarnya bursa transfer musim panas ini, Wojciech Szczesny akan menjadi kiper utama, karena kiper AS Roma saat ini, Morgan De Sanctis, sudah berusia 38 tahun.

Ke Jakarta
Sementara itu, tur pramusim AS Roma di Indonesia akan digelar Sabtu (25/7/2015). AS Roma akan menjalani laga uji coba dan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Skuat AS Roma dijadwalkan tiba di Jakarta pada hari Jumat (24/7/2015)  pukul 17.00 WIB. Setelah itu, mereka akan langsung menuju tempat menginap di Hotel Shangri-La dan menggelar jumpa pers pada malam harinya.

Pada Sabtu, AS Roma akan memulai rangkaian acara bertajuk AS Roma Indonesia Day 2015 dengan coaching clinic bersama 40 anak-anak terpilih. Coaching clinic ini akan dihadiri oleh salah satu staf pelatih Roma.

Pertandingan tur pramusim AS Roma di Stadion GBK rencananya dimulai pukul 19.15 WIB. Wasit akan memberikan jeda turun minum selama satu menit di tiap babak..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya