SOLOPOS.COM - Angelo Ogbonna Gabung West Ham United (Youtube)

Bursa transfer Liga Inggris musim ini diramaikan dengan Angelo Ogbonna yang gabung West Ham United.

Solopos.com, LONDON — Klub Liga Inggris, West Ham United, resmi mendatangkan bek Italia, Angelo Ogbonna, pada bursa transfer musim panas ini. Ogbonna sebelumnya bermain bersama Juventus.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Sebagaimana diberitakan Reuters, Sabtu (11/7/2015), West Ham United harus mengeluarkan dana sebesar 11 juta euro atau Rp176 miliar. Ogbonna dikontrak West Ham United selama empat tahun. Jarang dimainkan di Juventus menjadi alasan utama Ogbonna hengkang ke West Ham United.

Ogbonna sangat gembira bergabung dengan West Ham. Pemain akademi Torino bertekad bermain di tim utama West Ham United. “Saya senang bergabung dengan West Ham United. Saya  bertekad bermain di tim utama West Ham di Liga Inggris musim depan.

Angelo Ogbonna di Juventus sukses meraih dua gelar juara Liga Italia. Bek berusia 27 tahun itu juga merupakan pemain Timnas Italia.

Meskipun hanya meraih peringkat ke-12 Liga Inggris musim lalu, West Ham tetap bermain di Eropa League karena menjadi tim paling fair play di Inggris.

West Ham sukses melaju ke Kualifikasi Kedua Europa League setelah mengalahkan klub Andorra, Lusitans dengan skor 4-0. Dengan bergabungnya Ogbonna pada bursa transfer, membuat klub berjuluk The Hammers itu percaya diri di Eropa musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya