SOLOPOS.COM - Vlad Chiriches Gabung Napoli (Reuters / Paul Currie Livepic)

Bursa transfer Liga Italia diramaikan dengan Vlad Chiriches yang bergabung dengan Napoli.

Solopos.com, LONDON — Klub sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur, melepas bek Vlad Chiriches ke Napoli pada bursa transfer musim panas ini. Chiriches djual ke klub Italia tersebut dengan nilai transfer 4,5 juta poundsterling atau Rp95 miliar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan Reuters, Jumat (31/7/2015), sebelum bergabung dengan Totteham pada bursa transfer 2013 lalu, Vlad Chiriches merupakan pemain binaan Steaua Bucharest, Rumania.

Pada bursa transfer musim panas ini Vlad dilepas ke Napoli karena pelatih Tottenham Hotpurs, Mauricio Pochettino, tidak memasukkannya sebagai pemain inti.

Selama dua musim di Tottenham, Vlad Chiriches hanya berlaga 43 laga di semua ajang yang diikuti. Tottenham telah mencapai kesepakatan dengan Napoli pada bursa transfer dan berharap Chiriches sukses bersama Napoli di masa depan.

“Kami sudah sepakat dengan Napoli dalam transfer Vlad Chiriches. Kami berharap Vlad Chiriches sukses di masa depan,” tulis pernyataan resmi Tottenham Hotspurs.

Mauricio Pochettino lebih memilih menurukan Toby Alderweireld yang didatangkan dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim ini. Pemain Timnas Rumania itu djual karena penamppilan buruknya saat membela Tottenham melawan Stoke City di Liga Inggris musim lalu. Saat itu Tottenham kalah dengan skor 3-0 dari Stoke.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya