SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER – Kapten sekaligus bek tengah Manchester United, Nemanja Vidic, menegaskan masa depannya. Vidic mengaku akan meninggalkan United di akhir musim nanti.

Bek 32 tahun itu dikabarkan kecewa dengan klub yang menolak perpanjangan kontraknya dan hanya beberapa hari pascajendela transfer Januari ditutup, ia resmi mengatakan bahwa musim ini adalah musim terakhirnya berada di Old Trafford.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Vidic, yang beberapa musim terakhir acapkali dilanda cedera, dispekulasikan bakal hijrah ke Italia. Beberapa tim Italia, seperti Juventus, Inter Milan dan Fiorentina, pun dikabarkan siap menampung bek asal Serbia itu.

Vidic juga mengaku bahwa dirinya tak ingin lagi bermain di klub Inggris, selain United.

“Ini adalah tahun terakhir kontrakku dan saya memiliki delapan musim yang indah di sini. Waktuku bersama klub besar ini selalu menjadi tahun terbaik dalam karierku,” ujar Vidic pada situs resmi United, seperti dilansir Soccerway, Jumat (7/2/2014).

“Saya tak akan pernah bisa membayangkan memenangi 15 trofi dan saya pastinya tak akan pernah lupa malam fantastis di Moskow [saat United memenangi Liga Champions], kenangan itu akan selalu hidup denganku dan para suporter selamanya.”

“Namun, saya telah memutuskan bahwa saya akan pergi di akhir musim ini. Saya ingin memberikan tantangan pada diri saya sendiri lagi dan mencoba berbuat yang terbaik dalam beberapa tahun ke depan.”

“Saya tak mempertimbangkan tinggal di Inggris karena satu-satunya klun yang ingin saya mainkan di sini adalah Manchester United dan saya sangat beruntung menjadi bagian klub ini dalam beberapa tahun. Saya memiliki beberapa pilihan untuk pindah dan saya akan memilih salah satu yang tepat untukku dan keluargaku.”

“Saya sekarang akan fokus untuk kerja keras bagi Manchester United dan berbuat yang terbaik yang saya bisa untuk tim hingga akhir musim. Saya berharap ini akan menghentikan spekulasi apa pun terkait masa depanku.”

Selama delapan tahun membela United, Vidic berjasa memenangankan beberapa trofi, antara lain lima Liga Premier, tiga Piala Liga dan satu gelar Liga Champions pada musim 2007-2008.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya