SOLOPOS.COM - Logo Inter Milan (Dok/JIBI/Solopos)

Verdi menolak mentah-mentah keinginan Inter Milan.

Solopos.com, BOLOGNA — Striker Bologna, Simone Verdi, menolak mentah-mentah keinginan Inter Milan yang berhasrat memboyongnya pada bursa Januari nanti. Pemain 25 tahun itu menegaskan tidak akan meninggalkan Rossoblu dalam waktu dekat. Hal itu diungkapkan agen Verdi, Donato Orgnoni, seperti dilansir Football Italia, Selasa (26/12/2017).

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Verdi memang menjadi buah bibir menyusul penampilan gemilangnya musim ini. Jebolan akademi AC Milan itu telah mencetak enam gol dan lima assist dari 18 laga di Seri-A. Verdi bisa tampil sama baiknya ketika ditempatkan sebagai penyerang maupun sayap kanan.

Selain Inter, Verdi disebut-sebut ikut diminati Napoli. Agen sang pemain menegaskan saat ini bukanlah waktu yang tepat bagi Verdi untuk pindah klub. Orgnoni mengatakan hijrah ke tim besar pada Januari hanya akan membuat karier Verdi mandek.

“Dia ingin bertahan di Emilia, tak akan pergi. Keputusan itu sudah dibuat dan kami tak akan menariknya kembali,” ujar Orgnoni kepada Il Resto del Carlino.

Menurut Orgnoni, Verdi sudah nyaman dan menemukan lingkungan idealnya di Bologna. Verdi dianggap masih bisa terus berkembang di klub yang dibelanya sejak musim panas 2016 itu. Orgnoni kecewa dengan sejumlah spekulasi dari pihak tertentu yang menghubungkan kliennya dengan tim lain.

“Ketertarikan dari klub besar memang benar, kami juga menerimnya. Namun kami menampiknya karena Bologna lebih dulu datang dan tujuan kami sudah jelas,” ujar Orgnoni.

Incar Barak

Melihat ketertarikan pada Verdi bertepuk sebelah tangan, Inter mulai mengalihkan bidikan pada gelandang Udinese, Antonin Barak. Meski ini adalah musim pertamanya di Seri-A, Barak langsung moncer dengan torehan enam gol dan dua assist.

Salah satu golnya terjadi saat Udinese mempermalukan Inter 3-1 di Giuseppe Meazza beberapa waktu lalu. Gol tersebut rupanya kian menarik minat Nerazzurri untuk merekrut pemain 23 tahun asal Republik Cheska itu. Selain gemilang di tim, Barak menunjukkan performa mengesankan di timnas dengan mencetak lima gol dari lima caps.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya