SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER — Manajer Manchester United Louis van Gaal masih belum puas meski The Red Devils sudah mendatangkan bek kiri Luke Shaw dari Southampton dan gelandang Athletic Bilbao Ander Herrera. Van Gaal ingin melanjutkan pembelian pemain-pemain bintang di bursa transfer musim panas ini.

Van Gaal merasa skuat MU sangat lemah sehingga perlu membeli banyak pemain top. Setelah mendapatkan Shaw dan Herrera, target Van Gaal selanjutnya menurut The Sun adalah pemain sayap Barcelona Alexis Sanchez.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ahli strategi asal Belanda itu, seperti dilansir Liputan6.com mengutip The Sun, mendesak manajemen MU untuk segera merampungkan kepindahan Alexis. Van Gaal makin terkesan setelah melihat Alexis tampil bersinar bersama timnas Chile di Piala Dunia 2014.

Ekspedisi Mudik 2024

Barca sendiri kabarnya tidak keberatan melepas Alexis saat ini asalkan ada klub yang bersedia menawar 40 juta pound. Tidak mudah bagi MU mendapatkan Alexis. Pasalnya banyak klub yang juga berminat seperti Liverpool, Arsenal dan Juventus.

Juventus juga diketahui menjadikan Alexis sebagai buruan utamanya di musim panas ini. Juve membutuhkan Alexis agar musim depan bisa berbicara banyak di Liga Champions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya