SOLOPOS.COM - Tottenham Hotspurs Rekrut Kieran Trippier (Reuters)

Bursa transfer musim panas terkait Tottenham Hotspurs yang mendatangkan Kieran Trippier.

Solopos.com, LONDON — Klub Inggris, Tottenham Hotspur, resmi mendatangkan bek kanan Kieran Trippier, dari Burnley. Kieran dikontrak selama lima musim pada bursa transfer musim panas kali ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Reuters, Sabtu (20/6/2015), untuk mendapatkan Kieran Trippier dari Burnley, Tottenham harus mengeluarkan 3,5 juta poundsterling atau lebih dari Rp64 miliar pada bursa transfer kali ini.

Kieran Trippier cukup senang bergabung dengan Tottenham Hotspurs. Kieran tidak sabar untuk bermain di skuat utama Tottenham musim depan.

“Saya senang bergabung dengan Tottenham Hotspurs. Tottenham merupakan klub besar. Saya tidak sabar membela Spurs di kompetisi Liga Inggris musim depan,” ujar Kieran Trippier.

Kieran Trippier sebenarnya baru saja memperpanjang kontraknya bersama Burnley, selama tiga musim. Sayangnya Burnley terdegradasi ke Divisi Championships musim depan.  Hal itu membuat Trippier bergabung dengan Tottenham pada bursa trasfer musim panas ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya