SOLOPOS.COM - Clinton N'jie (Dailymail)

Bursa transfer kali ini tentang rekrutan anyar Tottenham Hotspur, Clinton N’jie.

Solopos.com, LONDON – Tottenham Hotspur akhirnya berhasil menggaet striker baru. Pemain itu adalah penyerang Olimpic Lyon asal Kamerun, Clinton N’jie.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Minggu (16/8/2015), Tottenham harus mengeluarkan biaya senilai 10 juta poundsterling atau setara dengan Rp216 miliar untuk menebus N’jie. Kabarnya Lyon akan mendapat bonus tambahan senilai 1,5 juta poundsterling atau Rp32 miliar apabila penampilan N’jie menjanjikan. Pemain 22 tahun itu dikontrak Tottenham selama lima tahun.

Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, merasa membutuhkan amunisi baru di lini depan setelah Roberto Soldado dipastikan kembali merumput di La Liga Spanyol. Di lini depan The Lily White masih memiliki nama Hary Kane dan Emanuel Adebayor.

“Kami senang mengumumkan kedatangan Clinton N’jie dari Olimpic Lyon. Pemain sudah menyelesaikan izin internasional dan izin kerja,” demikian pernyataan resmi Tottenham Hotspur.

Sementara itu, N’jie mengaku senang bisa berganung dengan Tottenham. Menurutnya bermain di Liga Inggris adalah sebuah tantangan besar. “Ini adalah klub besar di Inggris. Aku masih muda, masih tumbuh dan ini adalah tantangan besar karena Liga Premier Inggris adalah salah satu liga terbesar di dunia,” papar N’jie.

“Klub ini menakjubkan dan aku siap untuk memberikan yang terbaik untuk klub dalam mencapai tujuan-tujuannya,” lanjut N’jie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya