SOLOPOS.COM - Penyerang Barcelona, Pedro Rodriguez. dok. (JIBI/Solopos/Reuters)

Bursa transfer musim panas ini terus dipanaskan rumor kepindahan Pedro Rodriguez ke Manchester United.

Solopos.com, MADRIDStriker Atletico Madrid, Fernando Torres, meyakini Pedro Rodriguez bakal sukses di Liga Inggris. Mantan pemain Liverpool dan Chelsea menyebut Pedro memiliki segalanya untuk bisa bersinar di Tanah Britania.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui, winger Barcelona itu terus dihubung-hubungkan dengan raksasa Liga Inggris, Manchester United. Barca memang belum rela Pedro hengkang. Namun sang pemain justru ingin keluar dari Camp Nou karena hanya menjadi pelapis Messi, Suarez, dan Neymar.

Ekspedisi Mudik 2024

MU sendiri telah mengajukan tawaran senilai 22 juta poundsterling atau setara dengan Rp473 miliar untuk mendatangkan Pedro ke Old Trafford. Setan Merah memang membutuhkan seorang pemain sayap setelah Angel Di Maria hijrah ke PSG.

Torres menilai pengalaman Pedro dengan 200 penampilan bersama Barca akan menjadi bekal yang bagus untuk bermain di Liga Inggris.

“Dia [Pedro] adalah teman baik. Jika dia memutuskan Inggris sebagai pelabuhan terbaru dalam kariernya, saya yakin dia akan bermain baik di sana,” ujar Torres seperti dilansir Mirror.co.uk, Kamis (13/8/2015).

“Dia memiliki semua kemampuan yang Anda harapkan dari seorang pemain yang telah membela Barcelona selama bertahun-tahun. Selain itu ia juga memiliki etos kerja yang bagus. Dia pekerja keras, dia akan membantu timnya meraih trofi. Ia memiliki segalanya untuk sukses di Premier League,” imbuh Torres.

Penampilan Pedro di Barcelona sendiri cukup baik. Ia kerap menjadi penyelamat Barca dengan gol-gol pentingnya. Termasuk golnya di masa injury time saat Barcelona mengalahkan Sevilla di ajang Piala Super Eropa 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya