BURSA TRANSFER : Tolak AC Milan, Jackson Martinez Pilih Atletico Madrid
Jackson Martinez Pilih Atletico Madrid (Reuters)

Bursa transfer musim panas kali ini melibatkan Jackson Martinez yang setuju bergabung dengan Atletico Madrid.

Solopos.com, MADRID — Penyerang Kolombia, Jackson Martinez, telah setuju bergabung dengan Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2015. Padahal Martinez sebelumnya gencar diberitakan akan bergabung dengan AC Milan.

Jakcson Martinez yang sebelumnya membela Porto akan menggantikan peran Mario Mandzukic yang hijrah ke Juventus. Los Colchoneros, julukan Atletico Madrid, harus mengeluarkan dana hingga 24 juta poundsterling atau Rp504 miliar untuk mendapatkan penyerang tangguh itu.

“Saya akan hengkang ke Atletico Madrid. Saya akan dikontrak selama empat musim,” ujar Jackson Martinez seperti dilansir Sportsmole, Minggu (28/6/2015).

Martinez mengaku mengalami perkembangan pesat dan terus belajar. Bermain di Atletico membuatnya ingin berkembang lebih baik. “Saya telah berkembang cukup baik. Saya ingin terus belajar dan berkembang dengan lebih baik bersama Atletico Madrid,” tambah Martinez.

Jackson Martinez diharapkan mampu menunjukkan kemampuannya sama dengan Radamel Falcao di Atletico Madrid. Selama membela Atletico pada 2011-2013, Falcao mampu menyumbangkan trofi Europa League bagi klub Spanyol tersebut.

AC Milan yang gagal merekrut Jackson Martinez dan Kondogbia berusaha keras mendatangkan pemain Zenit St. Petersburg, Axel Witsel, pada bursa transfer musim panas. Dilansir Footballitalia, Minggu (28/6/2015), Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, akan menuju St. Petersburg setelah menyelesaikan transfer Bacca.

Kabarnya, Zenit meminta dana hingga 40 juta euro Rp595 miliar kepada Milan apabila ingin mendapatkan Witsel pada bursa transfer. Pengalaman Adriano Galliani yang sukses mendatangkan pemain hebat berharga murah akan diuji pada bursa transfer musim panas 2015 ini.

Setelah gagal mendapatkan Martinez yang memilih Sevilla, Galliani harus segera mendatangkan pemain baru untuk Milan agar bisa bangkit musim depan.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom