SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Liverpool sejauh ini baru mendatangkan satu pemain di bursa transfer musim panas ini. Belum ada tanda-tanda juara bertahan Liga Champions ini akan belanja lagi.

Satu pemain yang didatangkan The Reds pada musim panas ini adalah Sepp van den Berg. Dia merupakan pemain muda yang dibeli dari klub Belanda, PEC Zwolle, dengan harga 1,3 juta poundsterling. Hal itu menunjukkan Liverpool tak terlalu jorjoran pada musim panas ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, sebelumnya sudah menyatakan puas dengan skuatnya saat ini. Namun, dengan para pesaing yang terus memperkuat diri, Liverpool tetap didorong untuk belanja pemain demi kedalaman skuat.

Ekspedisi Mudik 2024

Sejauh ini, pemain besar yang dikaitkan dengan Liverpool adalah Philippe Coutinho. Namun, belum ada indikasi Liverpool serius mendatangkannya. Pemain incaran mereka musim lalu, Nabil Fekir, juga memilih untuk hijrah ke Real Betis.

“Kami masih melihat-lihat, tapi itu tidak akan menjadi pembelian terbesar Liverpool. Itu hanya akan menjadi bagian dari jendela transfer. Kita akan lihat apa yang akan kita lakukan. Dan jika kami tak melakukan apapun pada akhirnya nanti, itu karena ada alasan berbeda,” tutur Klopp seperti dikutip dari Liverpool Echo, Rabu (24/7/2019).

“Ini soal bagaimana memggunakan tim [yang ada] ini. Di jendela transfer, Anda harus membangun tim yang Anda ingin gunakan di sepanjang musim. Tapi saya sudah punya tim itu.”

“Jika kami bisa membawa pemain lain maka itu akan lebih baik lagi, kita lihat saja. Tapi jika tidak, tim ini sudah siap. Dan, sekali lagi, kamin harus menemukan solusi di setiap momen-momen yang berbeda,” tandas pelatih asal Jerman tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya