SOLOPOS.COM - Jamie Vardy (Standard.co.uk)

Bursa transfer diwarnai dengan berita Arsenal siap merekrut Jamie Vardy.

Solopos.com, LONDON – Bursa transfer musim panas ini dipanaskan oleh berita Arsenal yang siap memboyong Jamie Vardy dari Leicester City. Bahkan kesepakatan tinggal selangkah lagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabarnya Arsenal siap menebus klausul kontrak Vardy. Sementara kesepakatan akan dilakukan selepas si pemain menyelesaikan tugasnya bersama Timnas Inggris di Piala Eropa 2016. Sejauh ini Vardy enggan berkomentar mengenai masa depannya dan memilih fokus bersama Timnas.

Kabar yang gencar menyebut Arsenal segera mendapatkan Vardy, justru dibantah oleh manajer The Gunners, Arsene Wenger. Wenger menyebut pemain yang mencetak 24 gol musim lalu itu akan bertahan di Leicester musim depan.

“Jamie Vardy saat ini masih merupakan pemain Leicester,” kata Wenger seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (19/6/2016).

“Dan apa yang saya tahu, dia akan bertahan di Leicester,” sambung pelatih yang sudah menangani Arsenal selama dua dekade tersebut.

Vardy sendiri sukses mencetak gol kala Inggris menaklukkan Wales 2-1 di Piala Eropa 2016. Itu adalah gol pertama Vardy di turnamen resmi internasional. Di kini akan terus fokus bersama Inggris dan emoh memikirkan tentang isu transfernya.

“Aku di sini hanya benar-benar fokus untuk Inggris, dan itu yang saya ingin lakukan saat ini. Kami di sini untuk mewakili Inggris dan itu semua yang ingin saya pikirkan,” jelas pemain 29 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya