SOLOPOS.COM - Teofilo Gutierrez Setuju Gabung Sporting Lisbon (Reuters/Leonhard Foeger)

Bursa transfer musim panas mengabarkan Teofilo Gutierrez yang setuju bergabung dengan Sporting Lisbon.

Solopos.com, LISBON — Penyerang Timnas Kolombia, Teofilo Gutierrez, setuju bergabung dengan Sporting Lisbon pada bursa transfer musim panas ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan Reuters, Senin (20/7/2015), Sporting Lisbon harus mengeluarkan dana sebesar 40 juta euro atau lebih dari Rp640 miliar. Gutierez akan dikontrak selama tiga tahun pada bursa transfer musim panas ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebelumnya Teofilo Gutierez bermain bersama klub Argentina, River Plate. Pada bursa transfer musim panas ini, klub kuat Portugal itu telah merekrut Michael Ciani dari Lazio dan Naldo dari Udinese.

Sporting Lisbon juga merekrut pemain muda Indonesia, Martunis, pada bursa transfer musim panas ini. Martunis resmi diperkenalkan manajemen klub Portugal itu pada Kamis (2/7/2015).

Martunis menjadi perhatian di Portugal, Saat bencana tsunami datang, Martunis baru berusia tujuh tahun. Dia ditemukan tim penyelemat mengenakan kostum bernomor punggung 10 milik legenda Timnas Portugal, Rui Costa.

Bintang sepak bola Portugal, Cristiano Ronaldo, lalu menjadikan Martunis sebagai anak angkatnya. Kini setelah berusia 17 tahun, Martunis mengikuti jejak ayah angkatnya, karena Ronaldo merupakan pemain akademi Sporting Lisbon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya