SOLOPOS.COM - Ezequiel Garay. DokJIBI/Solopos/Reuters

Bursa transfer musim panas ini menyisakan sepekan lagi. Di sisa waktu itu, Chelsea ingin mendatangkan satu bek lagi.

Solopos.com, LONDON – Juara bertahan Liga Inggris, Chelsea, terus berusaha untuk mendatangkan bek muda John Stones ke Stamford Bridge. Namun usaha The Blues itu berulang kali ditolak Everton selaku pemilik Stones.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Chelsea bahkan sudah menawar Stones sebanyak tiga kali dan ketiganya ditolak The Toffees. Penawaran terakhir Chelsea senilai 40 juta poundsterling atau setara dengan Rp885 miliar pun ditolak Everton. Merasa sulit menggaet bek potensial tersebut, Chelsea pun beralih ke Ezequiel Garay.

Ekspedisi Mudik 2024

Bek Zenit St. Petersburg itu dinilai alternatif yang cocok bagi Chelsea apabila gagal mendapatkan Stones. Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Selasa (25/8/2015), Garay telah mengisyaratkan ingin pindah dari Rusia. Hal tersebut yang ingin dimanfaatkan Chelsea.

Namun keinginan Chelsea untuk mendatangkan garay bakal menemui ganjalan. Valencia dan AS Roma disebut-sebut juga meminati bek yang telah mencatatkan 30 caps bersama Timnas Argentina itu.

Chelsea saat ini memiliki enam bek setelah mendatangkan Baba Rahman. Pelatih Jose Mourinho pun sempat mengatakan timnya masih membutuhkan bek lagi untuk mengarungi musim yang ketat.

Apalagi performa John Terry di awal musim kurang meyakinkan. Sang kapten bahkan terkena kartu merah saat Chelsea menang atas West Bromwich akhir pekan lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya