SOLOPOS.COM - Ever Banega (Sports Mole)

Bursa transfer diwarnai dengan ketertarikan sejumlah klub terhadap Ever Banega.

Solopos.com, SEVILLA – Sevilla menegaskan tidak akan melepaskan Ever Banega meski gelandang berdarah Argentina itu dirumorkan akan hijrah ke Inter Milan. Media massa Italia mengabarkan Banega menjalani tes medis secara diam-diam di Inter, Selasa (23/2/2016).

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Dia juga dirumorkan telah menyepakati kontrak selama tiga tahun bersama Nerazzurri, julukan Inter. Pemain berdarah Argentina itu diyakini akan berlabuh ke Stadion Giuseppe Meazza, Milan, dengan status bebas transfer saat kontraknya bersama Sevilla berakhir, Juni 2016 nanti.

Ekspedisi Mudik 2024

Akan tetapi, Presiden Sevilla, Jose Castro Carmona, membantah rumor tersebut. Dia menegaskan Banega tidak akan pergi ke klub mana pun karena Sevilla sedang berupaya memperpanjang kontrak pemain berusia 27 tahun itu.

“Negosiasi [perpanjangan kontrak Banega] terus berlanjut. Kami berharap mereka [klub dan pemain] akan menemukan kesepakatan sebaik mungkin. Kami sedang berbicara soal pemain berkualitas, permintaan transfer bebas agen dari tim berlevel tinggi dan pantas. Saya lebih memilih berbicara soal hasrat dan komitmen pemain dan cara untuk membuat dia bertahan dengan kaus Sevilla,” tutur Carmona, seperti dilansir Football Italia, Rabu (24/2/2016).

Banega dibeli Sevilla dari Valencia dengan nilai transfer dirahasiakan pada Agustus 2014. Pemain yang pernah dipinjamkan Valencia ke Atletico Madrid itu mengoleksi tujuh gol dalam 50 kali penampilan untuk Sevilla di Liga Primera.

Selain Inter, Banega juga dikabarkan sedang diincar Barcelona. Blaugrana, julukan Barcelona, bahkan mengaku telah menjalin negosiasi dengan agen Banega. Mereka berharap bisa memboyong pemain yang mengawali karier sepak bola profesional bersama Boca Juniors itu ke Camp Nou, musim panas mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya