SOLOPOS.COM - Mario Balotelli dijadikan kambing hitam kegagalan Liverpool (Reuters/Phil Noble)

Bursa transfer diwarnai dengan Sassuolo yang tertarik mendatangkan Mario Balotelli.

Solopos.com, MILAN – Mario Balotelli tengah mencari klub baru. Beberapa klub mulai dikaitkan dari Beskitas hingga Chievo. Kini klub Italia lainnya, Sassuolo, diklaim meminati Balotelli.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hal itu dutarakan oleh sepupu Mino Raiola, Enzo Raiola. Mino Raiola merupakan agen Balotelli dan tentu memiliki hubungan baik dengan Enzo. Enzo sendiri mengungkapkan Sassuolo mulai memikirkan untuk mendatangkan Balotelli namun akan ada ganjalan besar untuk mereka.

Pertama, Sassuolo dinilai tak akan sanggup apabila Balotelli meminta gaji besar. Selain itu, Sassuolo juga mungkin akan kesulitan untuk menebus Balotelli jika The Reds menginginkan dana transfer besar. Kabarnya Liverpool sempat mematok pemain 25 tahun itu dengan nilai 16 juta euro atau Rp234 miliar.

“Memang benar, Sassuolo memikirkan dirinya,” ucap Enzo Raiolaseperti dikutip dari Football Italia, Jumat (12/8/2016).

“Tapi dalam urusan gaji masih amat jauh sekali [untuk terwujud transfernya]. Liverpool takkan menerima tawaran dengan angka seperti itu, terkecuali sesuatu terjadi sebelum 31 [Agustus 2016],” sambungnya.

“Chievo? Ya, tapi di Italia baru dua klub inilah yang sudah mencoba. Mario ingin segera kembali bermain dan merasa pegang peranan penting,” tandas Enzo.

Balotelli sendiri tengah terpuruk dalam dua musim terakhir. Musim lalu, ia dipinjamkan ke AC Milan namun gagal bersinar. Milan pun tak jadi mempermanenkan Balotelli dan memulangkan ke Liverpool. Sementara manajer Liverpool, Jurgen Klopp, ternag-terangan menyebut Balotelli tak masuk dalam rencananya musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya