SOLOPOS.COM - Pedro Rodriguez (Dailymail.co.uk)

Bursa transfer kembali diramaikan oleh kepindahan Pedro Rodriguez. Winger Barcelona itu kini diisukan pindah ke Chelsea.

Solopos.com, BARCELONA – Bursa transfer musim panas ini diramaikan oleh berita akan hengkangnya Pedro Rodriguez dari Barcelona. Santer diberitakan pindah ke Manchester United, Pedro justru dilaporkan akan bergabung dengan Chelsea.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Rabu (19/8/2015), Pedro kabarnya telah tiba di London untuk mencapai kesepakatan pribadi dengan Chelsea. Sementara kesepakatan antara kedua klub telah disetujui. Chelsea menebus Pedro dengan nilai transfer 21,1 juta poundsterling atau setara dengan Rp458 miliar.

Kabarnya Chelsea akan membayar 19 juta poundsterling (Rp412 miliar) terlebih dulu. Sementara sisanya tergantung performa Pedro di Chelsea. The Blues memang membutuhkan tambahan amunisi lantaran hasil jeblok di dua laga perdana Liga Inggris 2015/2016.

Anak asuh Jose Mourinho itu memetik hasil seri dengan Swansea dan kalah dari ManchesterCity. Hasil itu membuat Chelsea terlempar ke posisi 16 klasemen sementara. Hasil jeblok itu pula yang membuat pemilik Chelsea, Roman Abramovich, mengizinkan Mourinho menggaet tiga pemain lagi dengan memberi dana tambahan.

Kabar akan bergabungnya Pedro ini tentu cukup mengejutkan. Pasalnya Pedro kerap dikaitkan dengan MU dan selangkah lagi akan bergabung dengan tim asuhan Louis Van Gaal.

Apabila Pedro benar-benar berlabuh ke StamfordBridge, dia akan bereuni dengan Cesc Fabregas yang sama-sama pernah membela Barca. Pedro juga akan bersaing dengan Eden Hazard, Juan Cuadrado, dan Willian untuk mengisi posisi sayap The Blues.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya