SOLOPOS.COM - Ronaldo dan Messi Sulit Bermain Bersama ((JIBI/Dok/Solopos)

Bursa transfer Januari 2015 semakin panas. Rumor transfer Messi terus bergulir, meskipun Messi telah membatahnya. Impian Ancelotti untuk membeli Messi dan bermain bersama Cristiano Ronaldo di Real Madrid sepertinya sulit terwujud.

Solopos.com, MADRID — Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid, sebenarnya memiliki impian besar untuk menyandingkan dua pemain sepak bola terbaik dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk bermain bersama di Real Madrid. Namun, pelatih asal Italia ini menyadari akan sangat sulit bagi Madrid membeli Messi dalam bursa transfer karena rivalitas tinggi antara Barcelona dan Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Kapten timnas Argentina menjadi bahan perbincangan hangat dalam beberapa hari terakhir karena dikabarkan sudah tidak betah di Barcelona dan ingin pindah dari Barca di bursa transfer kali ini.  Lionel Messi memang sudah membantah akan pergi dari Barcelona dan menyatakan diri masih setia bersama Barcelona.

Dikutip dari Dailymail, Real Madrid, Chelsea, PSG, dan Manchester City adalah beberapa klub yang menginginkan Messi untuk bergabung. Untuk mendapatkan bintang Barcelona itu, Real Madrid dan beberapa klub lain harus membayar 200 juta poundsterling atau Rp 3,8 triliun.

Real Madrid pernah membuat publik Barcelona marah besar saat pemain kesayangan  Barca, Luis Figo dibajak Madrid pada bursa transfer. Luis Figo dimusuhi suporter Barcelona sampai sekarang. Apabila Lionel Messi jadi pindah ke Madrid, Messi bisa bernasib sama dengan Figo yang dibenci publik Barca.

Sebagaimana dilansir dari Eurosports, Carlo Ancelotti juga menganggap Lionel Mesi adalah simbol Barcelona dan Cristiano Ronaldo adalah lambang atau simbol Real Madrid. Jadi kemungkinan pindah ke Madrid bagi Messi sangat mustahil.

“Saya berharap Lionel Messi pindah ke Madrid, apabila itu terjadi pasti sangat luar biasa. Namun, Anda harus ingat, Cristiano Ronaldo adalah simbol Real Madrid dan Messi, simbol Barcelona. Setiap tim memiliki sejarahnya sendiri dan  untuk memiliki kedua pemain hebat itu di tim, sulit untuk mewujudkannya,” ujar Ancelotti,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya