SOLOPOS.COM - Ron Vlaar Segera Gabung Lazio (Reuters/Ricardo Moraes)

Bursa transfer Liga Italia diramaikan dengan rencana kepindahan Ron Vlaar ke Lazio.

Solopos.com, ROMA — Pemain Timnas Belanda, Ron Vlaar, berpeluang bermain di Serie A membela Lazio musim depan. Vlaar dikabarkan sedang bernegosiasi dengan Lazio pada bursa transfer musim panas ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan Footballitalia, Rabu (15/7/2015), Lazio berpeluang mendapatkan Ron Vlaar secara gratis pada bursa transfer kali ini karena tidak punya klub. Vlaar baru saja menghabiskan kontraknya bersama Aston Villa.

Ron Vlaar dan agennya sudah berada di Kota Roma, pada Selasa (14/7/2015) malam waktu setempat.  Menurut agen Vlaar, kliennya itu akan bergabung dengan Lazio pada bursa transfer musim panas ini.

Roon Vlaar kabarnya juga diminati oleh Southampton, Sunderland, dan Newcastle United. Namun pemain asal Belanda itu lebih memilih bergabung dengan Lazio pada bursa transfer musim panas.

Apabila resmi bergabung dengan Lazio, Ron Vlaar akan menjadi pemain Belanda keempat yang bergabung dengan Lazio pada bursa transfer ini. Saat ini Lazio sudah diperkuat tiga pemain Belanda seperti  Stefan de Vrij, Edson Braafheid, dan Wesley Hoedt.

Ron Vlaar dan Stefan De Vrij merupakan bek andalan Timnas Belanda di Piala Dunia 2014. Apabila dua orang pemain itu bermain bersama maka pertahanan Lazio akan sangat kuat di kompetisi Serie A musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya