SOLOPOS.COM - Gelandang serang AS Roma, Miralem Pjanic. DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com. ROMA – AS Roma mengklaim pihaknya telah menolak berbagai tawaran untuk pemain bintangnya, Miralem Pjanic.

Dari rumor yang tersebar di Prancis, dalam beberapa hari terakhir, klub kaya raya Paris Saint Germain (PSG), telah melabeli gelandang internasional Bosnia itu sebagai top target di bursa transfer Januari ini.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Selain PSG, duo Liga Premier, yakni Manchester United dan Tottenham Hotspur, juga berminat kepada Pjanic. Namun, Roma tampaknya tak ingin mempertimbangkan tawaran apa pun kepada pemain 23 tahunnya itu.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami memiliki banyak penawaran untuk Miralem,” ujar direktur olahraga Roma, Walter Sabatini, kepada Gazzetta dello Sport, seperti dilansir Sky Sport, Senin (6/1/2014).

“Dan bahkan tidak perlu dari PSG. Untuk saat ini, dia tidak untuk dijual.”

Roma juga tengah disibukkan pro
yek investasi masa depan mereka dengan menandatangani kesepekatan bersama Boca Junior, terkait gelandang berbakat Leandro Paredes.

Gelandang 19 tahun ini telah menyetujui kesepakatan pinjaman selama 18 tahun, dengan opsi pindah secara permanen ke Roma.

“Leandro Paredes pergi ke Roma, dengan kesepakatan pinjaman 18 tahun dengan opsi klub Italia itu mengontraknya secara permanen,” terang Presiden Boca Junior, Daniel Angelici.

Roma saat ini juga tengah dikaitkan dengan rumor kepindahan bintang Cagliari, Radja Nainggola. Bek Belgia berdarah Batak ini saat ini juga tengah diminati Napoli, Inter Milan, AC Milan dan Juventus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya