SOLOPOS.COM - Gelandang Chelsea, Ramires, bersedia ditempatkan di posisi manapun. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, LONDON – Pemain tengah Chelsea, Ramires menepis kabar bahwa ia bakal hengkang ke Real Madrid di bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Pemain asal Brazil ini mengungkapkan dirinya cukup bahagia berada di Stamford Bridge yang kini berada di bawah asuhan Jose Mourinho.

Sebelumnya, pemain 26 tahun ini merasa tersanjung mendengar kabar bahwa salah satu tim raksasa Spanyol itu tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya. Namun, rumor yang belum jelas kebenarannya ini justru berkembang luas. Terlebih memang belum ada pernyataan secara resmi dari kedua belah pihak. Ramires mengaku berkomitmen penuh bersama The Blues.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ramires menghabiskan tiga musim bersama The Blues dengan mencatatkan 150 penampilan. Dia mengatakan satu-satunya alasan ia bakal meninggalkan Stamford Bridge yakni jika jasanya sudah tidak dibutuhkan lagi.

“Saya hanya mendengar itu sebagai rumor biasa. Agen saya juga tak pernah mengatakan soal tim Spanyol. Mungkin itu sekadar spekulasi. Sekarang saya fokus pada pekerjaan saya. Saya merasa tersanjung jika benar dikaitkan dengan Real, tetapi itu hanyalah isu,” tepisnya, seperti dilansir Skysport, Senin (28/10/2013) WIB.

Midfielder yang masuk starting eleven Chelsea ini menghormati kontrak yang ditekennya bersama The Blues hingga 2017 mendatang. Maka dari itu, ia menegaskan tak ingin meninggalkan tim yang dibelanya sejak musim 2010/2011 jika tidak ada suatu hal yang mendesak.

“Saya akan pergi jika klub menginginkan saya melakukannya. Saya senang bisa beradaptasi dan bermain di sini,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya