SOLOPOS.COM - Rafinha (REUTERS/Bruno Kelly)

Bursa transfer diwarnai dengan Rafinha yang tak keberatan pindah dari Barca.

Solopos.com, BARCELONA – Gelandang muda Barcelona, Rafinha, dikabarkan siap hengkang dari klub tersebut. Hal itu dilakukan demi mendapat menit bermain yang lebih banyak.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rafinha sendiri mengaku masih ingin berada di Barca. Namun dia juga tak menampik ingin mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak. Oleh karena itu, Rafinha tak keberatan jika Barca meminjamkan dirinya ke tim yang lain.

Rafinha kalah bersaing dengan Sergio Busquets, Ivan Rakitic, dan Andres Iniesta yang mengisi lini tengah Barca. Belum lagi kedatangan Denis Suarez dan Andre Gomes yang tentu mengancam posisinya, ditambah Arda Turan yang bisa dimainkan di tengah.

Rafinha sendiri baru kembali ke Barca setelah membawa Brasil meraih medali emas Olimpiade 2016 bersama Neymar. Dia menyatakan ingin terus di Barca, tetapi juga realistis.

“Saya tidak memikirkan untuk pergi. Kenyataannya adalah saya ingin ada di Barca,” ucap Rafinha seperti dilansir Soccerway, Rabu (31/8/2016).

“Logisnya, wajar jika seorang pemain ingin tampil kalau tak mendapat menit bermain di lapangan. Yang terbaik, yang wajar, buat seorang pesepak bola adalah berada di lapangan.”

“Kalau itu tak terwujud di sini maka saya tak keberatan dipinjamkan ke tempat lain. Tapi saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mendapat kesempatan main di Barca,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya