SOLOPOS.COM - Rafael Van Der Vaart Resmi Gabung Real Betis (Reuters/Radu Sigheti/Files)

Bursa transfer musim panas diramaikan dengan kepindahan Rafael van der Vaart ke klub Spanyol, Real Betis.

Solopos.com, SEVILLA — Pemain asal Belanda, Rafael van der Vaart, akan kembai bermain di kompetisi La LIga Spanyol. Van der Vaart resmi bergabung dengan klub Spanyol, Real Betis, pada bursa transfer musim panas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Espn, Selasa (16/6/2015), Van der Vaart pindah ke Real Betis tanpa biaya transfer setelah kontraknya dengan Hamburg SV berakhir musim lalu. Pada bursa transfer kali ini, pemain berusia 32 tahun ini memang ingin mencari tantangan baru.

Ekspedisi Mudik 2024

Mantan pemain Real Madrid itu dikontrak selama tiga tahun oleh Real Betis pada bursa transfer musim panas yang baru dimulai Juni. Rafael van der Vaart saat senang bergabung dengan Real Betis, karena keluarganya tinggal di dekat markas Betis di Sevlla.

“Saya sangat senang bergabung dengan Real Betis. Betis merupakan klub yang hebat dan saya tak sabar memulai debut di sini. Saya gembira bisa bermain di Spanyol lagi,” kata Van der Vaart.

Dilansir Dailymail, Selasa, Real Betis menjadi klub Spanyol kedua yang dibela Van der Vaart. Sebelumnya, mantan kapten Timnas Belanda itu membela klub raksasa Spanyol, Real Madrid, pada 2008–2010 atau empat musim.

Penampilan Rafael van der Vaart bersama Hamburg musim lalu bisa dibilang sangat buruk. Hamburg hampir saja terdegradasi dari kompetisi Bundesliga. Kepindahan Van der Vaart, ke Real Betis diharapkan mampu mengembalikan performa gemilangnya saat bersama Real Madrid.

Real Betis akhirnya berkompetisi La Liga Spanyol, setelah pada musim lalu sukses menjuarai Segunda Division atau Divisi II Spanyol 2014/2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya