SOLOPOS.COM - Radja Nainggolan Perpanjang Kontrak Bersama AS Roma (Youtube)

Bursa transfer Liga Italia diramaikan dengan Radja Nainggolan yang memperpanjang kontrak bersama AS Roma.

Solopos.com, ROMA — Gelandang Belgia berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, resmi memperpanjang kontraknya bersama AS Roma pada bursa transfer. Nainggolan akan berkostum Roma hingga 2020.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan Footballitalia, Selasa (14/7/2015), Radja Nainggolan bergabung dengan AS Roma pada bursa transfer 2014 lalu. Nainggolan telah mencetak lima gol dari 43 laga bersama AS Roma.

Ekspedisi Mudik 2024

AS Roma senang dan mengumumkan secara langsung perpanjangan Radja Nainggolan. Kontrak Nainggolan sebenarnya berakhir pada 2018, lalu pemain Timnas Belgia itu memperpanjang kontrak hingga 2020.

“AS Roma sangat senang dengan keputusan perpanjangan kontrak Radja Nainggolan. Kontrak Nainggolan awalnya berakhir pada 30 Juni 2018, tapi sang pemain setuju memperpanjang kontrak hingga 30 Juni 2020,” tulis pernyataan resmi AS Roma.

Radja Nainggolan tak sabar berkunjung ke Indonesia lagi. Radja memiliki darah Indonesia dari sang ayah. Nainggolan pernah berkunjung ke Sumatra Utara dan Jakarta pada 2013 lalu.

Suporter AS Roma di Indonesia lebih banyak dibanding di Roma. Itulah alasan tur pramusim AS Roma kali ini dilakukan di Indonesia.

Radja Nainggolan yang mengetahui antusiasme suporter AS Roma di Indonesia tentu tidak terkejut. Hal itu karena orang-orang di Indonesia menyukai sepak bola.

“Saya tidak terkejut banyaknya suporter AS Roma di Indonesia. Saya mengetahui orang-orang Indonesia banyak yang menyukai sepak bola karena sudah pernah ke sana,” ujar Radja Nainggolan, seperti dikutip dari situs resmi Roma, Asroma.it.

Menurut rencana, Radja Nainggolan termasuk dalam 35 pemain AS Roma dalam tur pramusim ke Indonesia. AS Roma akan tiba di Indonesia pada 24 Juli mendatang. Roma akan melakukan coaching clinic dan puncaknya melakoni pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya