SOLOPOS.COM - Yohan Cabaye saat tiba di Parc des Princes. Cabaey resmi gabung PSG. JIBI/Rtr/Charles Platiau

Solopos.com, PARIS — Pembicaraan tentang transfer Yohan Cabaye akhirnya berakhir. Paris Saint-Germain resmi mendapatkan Cabaye dari Newcastle United.

Status pemain berusia 28 tahun itu diikat kontrak permanen sampai Juni 2017. Ia diberi kesempatan mengenakan nomor punggung 4.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Klub PSG secara resmi mengumumkan, “Transfer Yohan Cabaye ke klub ibukota dari Newcastle United sampai Juni 2017. Dia akan mengenakan jersey nomor 4,” demikian bunyi pengumuan di situ resmi klub seperti dikutip Bola.net.

Setelah pindah klub Cabaye mengaku sudah tidak sabar bermain dengan rekan-rekan barunya. Ia berjanji akan membawa klub barunya ini sukses di pentas domestik maupun Eropa.

“Saya dimenangkan oleh proyek yang ambisius di Paris Saint-Germain dan saya tidak sabar bergabung ke skuat yang luar biasa dan membantu tim meraih target di Prancis dan Eropa,” ungkap Cabaye di situs resmi klub. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya