SOLOPOS.COM - Fabio Coentrao. dok. (JIBI/Solopos/Reuters)

Bursa transfer musim panas menyisakan waktu kurang lebih sepekan. PSG akan memanfaatkan waktu itu untuk mendatangkan Fabio Coentrao dari Real Madrid.

Solopos.com, PARIS – Raksasa League 1 Prancis, Paris Saint Germain, dilaporkan berminat untuk mendatangkan Fabio Coentrao dari Rela Madrid. PSG berniat untuk meminjam bek kiri 27 tahun itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Express.co.uk, Senin (24/8/2015), keinginan PSG merekrut Coentrao itu tak lepas dari gagalnya mereka memboyong bek AS Monaco, Layvin Kaurzawa. Apalagi bek mereka, Lucas Digne, juga dikabarkan akan hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Digne tengah diminati AS Roma. PSG pun tak ingin kekurangan skuat untuk mengarungi League 1 yang sudah bergulir. Oleh karena itu, sebelum jendela transfer musim panas ditutup mereka berencana meminjam Coentrao.

PSG kemungkinan juga akan mengajukan opsi permanen di akhir musim untuk Coentrao.Bek asal Portugal itu memang santer diberitakn akan hengkang dari Bernabeu. Coentrao kalah bersaing dengan Marcelo yang menjadi pilihan utama Rafael Benitez.

Coentrao sendiri sudah didekati oleh beberapa klub termasuk MU dan AS Roma. Namun, kesepakatan tak kunjung terealisasi. Tawaran PSG kemungkinan bisa terwujud mengingat klub itu memiliki kekuatan finansial yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya