SOLOPOS.COM - Pepe Reina Kembali Gabung Napoli (Reuters)

Bursa transfer kali ini diramaikan dengan Pepe Reina yang bergabung Napoli.

Solopos.com, NAPLES — Kiper Spanyol, Pepe Reina, kembali ke Napoli pada bursa transfer musim panas kali ini setelah musim lalu bermain di Bayern Muenchen. Reina memutuskan kembali ke Napoli karena jarang tampil di skuat utama Muenchen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Reuters, Rabu (24/6/2015), menurut Wakil Ketua Bayern Muenchen, Jan Crhistian Dreseen, Pepe Reina meminta kepada manajemen Muenchen untuk memutus kontrak pada bursa transfer Juni ini, karena ingin bermain di tim utama Napoli.

“Pepe Reina telah meminta manajemen Muenchen untuk memutuskan kontrak pada bursa transfer. Reina melihat peluang bermain di tim utama Napoli, sehingga memutuskan kembali,” kata Jan Crhistian Dreesen.

Dilansir Espn, Rabu, Pepe Reina sepanjang kariernya pernah memperkuat Barcelona, Villareal dan Liverpool. Selama berkarier di Spanyol, Reina telah tampil sebanyak 109 pertandingan bersama Barca dan Villareal.

Pada 2005, Pepe Reina memutuskan memperkuat Liverpool pada bursa transfer. Reina juga memperkuat Timnas Spanyol di Piala Dunia 2006 dan Piala Dunia 2010.

Selama memperkuat Liverpool, Pepe Reina sukses merebut Piala Super Eropa pada 2005, Piala FA pada 2006 dan Piala Liga pada 2012. Reina juga sukses merebut Piala Dunia 2010 dan dua trofi Euro pada 2008 dan 2012 bersama Timnas Spanyol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya