SOLOPOS.COM - Ezequiel Garay. DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United (MU) dikabarkan telah mendapatkan tanda tangan bek tengah Benifica Portugal, Ezequiel Garay.

Menurut wartawan abola.pt di Portugal, Gonzalo Lopes, Setan Merah, julukan United, telah menyelesaikan kesepakatan untuk mendatangkan Garay. Namun, bek 27 tahun asal Argentina itu tak akan datang ke Old Trafford, markas MU, sampai musim panas mendatang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir ftbpro.com, Sabtu (11/1/2014), dengan kemungkinan hengkangnya bek-bek senior seperti Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand, di musim panas nanti, transfer Garay akan disambut positif para pendukung United, yang membutuhkan sosok pemimpin di lini belakang.

Garay telah mengantongi cap internasional sebanyak 18 kali dan dijuluki Tembok atau The Wall di Portugal. Garay smepat bermain bersama Real Madrid, namun bertahan hanya sesaat karena kalah bersaing di skuat utama.

Ia kemudian memutuskan hijrah ke Portugal dan berlabuh ke Benifica. Hingga sekarang, Garay telah dimainkan Benfica sebanyak 89 kali dan menunjukkan kinerjanya sebagai bek kelas dunia.

Sebenarnya, United berencana mendatangkan Garay pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, seiring perginya Sir Alex Ferguson, kesepakatan itu batal dan Garay memutuskan bertahan di Benfica.

Namun, sekarang suksesor Ferguson, David Moyes, telah setuju menghidupkan kembali transfer. Eks manajer Everton itu sedang berusaha mencari penyegaran dalam skuatnya dan merekrut Garay, dianggap sebagai salah satu langkah yang tepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya