SOLOPOS.COM - Mohammed Salah. DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, LONDON – Klub Liga Premier, Chelsea, menyelesaikkan kesepakatan penandatangan winger Mesir, Mohammed Salah, dari FC Basel Swiss, Minggu (26/1/2014) waktu setempat. Salah resmi bergabung ke Stamford Bridge dengan kontrak selama lima setengah tahun dan nomor punggung 15.

“Saya sangat senang menandatangai kontrak untuk Chelsea, salah satu klub besar di dunia. Saya berharap saya bisa membuat suporter Chelsea senang dan memiliki karier bagus di klub untuk beberapa tahun yang akan datang,” ujar Salah dalam pernyataannya di situs resmi Chelsea, seperti dilansir Reuters, Senin (27/1/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya, Salah juga diminati Liverpool. Pemain yang dijuluki Messi dari Mesir itu merupakan salah satu pemain yang menyita perhatian publik Inggris setelah penampilan apiknya di Liga Europa musim lalu. Pesonanya kian mengkilap seiring performa apiknya di babak penyisihan grup Liga Champions, saat Basel mengalahkan Chelsea.

Salah menjadi pemain kedua yang bergabung ke Chelsea di bursa transfer Januari ini, setelah gelandang asal Benfiaca, Nemanja Matic. Selain menambah amunisi pemain, Chelsea juga melepas gelandang serang Spanyol, Juan Mata, ke Manchester United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya