SOLOPOS.COM - Direktur olahraga Bayern Munich, Matthias Sammer. JIBI/bundesliga.com

Direktur olahraga Bayern Munich, Matthias Sammer. JIBI/bundesliga.com

Direktur olahraga Bayern Munich, Matthias Sammer.
JIBI/bundesliga.com

Solopos.com, MUNICH – Klub raksasa Jerman, Bayern Munich, merasa tidak memerlukan tambahan pemain baru dalam bursa transfer musim dingin pada Januari 2014.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Direktur olahraga Bayern Munich, Matthias Sammer, mendeklarasikan bahwa wajah baru kemungkinan besar tidak akan muncul di Allianz Arena, markas Bayern, pada bursa transfer Januari. Bayern merasa skuat mereka sudah cukup kuat menjalani musim ini.

The Bavarians, julukan Bayern, memulai musim dengan penampilan dan hasil menjanjikan dibawah arahan pelatih Josep “Pep” Guardiola. Saat ini pasukan yang juga berjuluk Die Roten itu memuncaki klasemen Bundesliga dengan keunggulan empat poin setelah menjalani 12 laga awal di liga.

Bayern juga telah mengamankan tempat di babak 16 besar Liga Champions. Dengan semua pencapaian itu wajar jika Bayern tidak berencana melakukan perubahan dalam skuat mereka di musim dingin ini.

“Kami benar-benar tidak berpikir mengenai perubahan di skuat tim utama dalam fase transfer pemain di musim dingin,” ujar Sammer kepada kicker-Sportmagazin seperti dilansir Skysports, Sabtu (23/11/2013).

“Tentu saja jika ada cedera yang signifikan terjadi, saya tidak akan dapat sepenuhnya mengesampingkan pemikiran mengenai ini,” imbuh dia. Saat ini pemain yang absen dalam jangka panjang hanya bek Holger Badstuber. Saat ini Badstuber masih dalam pemulihan dari cedera ligament lutut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya