SOLOPOS.COM - Paris St-Germain Rekrut Benjamin Stambouli (Twitter)

Bursa transfer Liga Prancis diramaikan dengan Paris St-Germain (PSG) yang merekrut Benjamin Stambouli.

Solopos.com, PARIS — Klub sepak bola Prancis, Paris St-Germain (PSG), resmi merekrut Benjamin Stambouli dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas. Karier yang tidak berkembang di Tottenham membuatnya hijrah ke PSG.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Karier Benjamin Stambouli tak berkembang di Spurs, julukan Tottenham, padahal ia baru satu musim bergabung dengan Montpellier pada bursa transfer 2014. Kepindahannya ke PSG diharapkan mampu memperbaiki kariernya yang jeblok di Inggris.

“Saya senang bergabung dengan PSG. Saya berharap bisa membantu klub ini merebut gelar domestik dan Eropa,” ujar Benjamin Stambouli seperti dilansir Soccerway, Rabu (22/7/2015).

Bersama Tottenham Hotspurs musim lalu, Stambouli, tampil sebanyak  27 laga dan hanya mencetak satu gol. Karier sepak bolanya yang tidak maksimal bersama klub London Utara itu membuat Stambouli memilih bergabung dengan PSG selama lima musim.

“Sebenarnya saya tidak ingin hengkang dari Tottenham Hotsupurs. Saya memang tertarik bermain di Liga Inggris. Namun, pinangan klub juara Prancis, PSG pada bursa transfer, sangat sulit ditolak,” tambah Stambouli.

Sementara itu, dilansir Espn, Rabu, Paris Saint-Germain melanjutkan tren positif mereka di laga pramusim. PSG sukses mengalahkan Fiorentina dengan skor 4-2 pada laga yang digelar di New Jersey, Amerika Serikat, Rabu pagi WIB.

Sebelum menghadapi Fiorentina, PSG sudah melakoni dua laga pramusim, yakni menghadapi Wiener dan Benfica. Benjamin Stambouli yang baru saja direkrut pada bursa transfer ini, langsung dimainkan pelatih PSG, Laurent Blanc. Sayang ia tak mencetak gol di laga kontra Fiorentina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya