SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bursa transfer diwarnai dengan kabar bakal hengkangnya Gonzalo Higuain dari Napoli.

Solopos.com, NAPLES – Napoli menegaskan tak akan menjual striker andalan mereka, Gonzalo Higuain, pada bursa transfer musim panas ini. Menurut mereka, rumor kepergian Higuain beberapa waktu terakhir tidak benar.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Seperti diketahui, Higuain santer iberitakan bakal hengkang dari Napoli. Kabar terakhir menyebut striker asal Argentina itu bakal berlabuh ke Juventus dengan nilai transfer yang cukup tinggi. Sebelumnya, Higuain juga diisukan bakal pindha ke Arsenal.

Kubu Napoli sebenarnya sudah membantah isu-isu tersebut. Begitu juga dengan Juve yang menyatakan tak ada kontak dengan Napoli untuk menggaet Higuain. Namun, rumor kepindahan Higuain tetap kencang.

Apalagi, kontrak si pemain tinggal menyisakan dua tahun lagi. Napoli pun diyakini tak ingin kehilangan Higuain dengan cuma-cuma. Oleh karena itu Il Partenopei diprediksi bakal menjual Higuain yang memiliki klausul pelepasan senilai 94 juta euro atau setara dengan Rp1,3 triliun.

Tapi sekali lagi, Napoli menegaskan tak akan menjual pemain yang menjadi top skorer Serie-A Italia musim lalu itu dengan koleksi 36 gol. Terlebih menurut kubu Napoli, Higuain juga tak minta dijual.

“Gonzalo tidak pernah bilang ingin pergi,” ujar Direktur Komunikasi Napoli, Nicola Lombardo, seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (17/7/2016).

“Juve tidak pernah menawar si pemain dan Presiden Aurelio De Laurentiis tidak pernah mau menjualnya,” sambungnya.

“Kita bicara soal rumor yang dibuat-buat oleh media, yang menulis cerita demi cerita. Tapi dia akan berada di Dimaro untuk memulai sesi pra-musim pada 25 Juli,” tutup Lombardo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya