SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NAPLES — Napoli membuktikan ucapan mereka bahwa bakal ada pemain baru yang datang di bursa transfer Januari ini. Pemain baru mereka adalah penggawa Hellas Verona, Jorginho.

Isu soal Jorginho memang sudah terungkap ke publik dalam beberapa pekan belakangan pasca penampilan gemilangnya bersama Verona di paruh pertama musim ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jorginho main 19 kali dan membuat tujuh gol meski berposisi sebagai gelandang tengah. Diminati beberapa klub besar Italia termasuk Inter Milan, akhirnya pemain bernama lengkap Jorge Luis Frello Filho itu jadi milik Napoli.

Pemain 22 tahun itu sudah terbang ke Naples untuk menjalani tes medis dan menandatangani kontrak hingga Juni 2018, dengan status kepemilikan bersama. Demikian dilansir situs resmi Verona yang dikutip Football Italia dan detiksport.

Meski kubu Verona tak mempublikasikan nilai transfer, Napoli disebut harus merogoh kocek 5,5 juta euro dan akan menambahkan 5 juta euro lagi di akhir musim untuk mempermanenkan kepindahannya.

Jorginho di Napoli akan memakai seragam bernomor 8. Il Partenopei sendiri masih diisukan akan mendatangkan pemain baru lagi terutama di posisi bek dan gelandang serang. (JIBI/Solopos)

Jorginho, pemain baru Napoli yang dibeli dari Verona. JIBI/detiksport

Jorginho, pemain baru Napoli yang dibeli dari Verona. JIBI/detiksport

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya