SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bursa transfer musim panas ini masih akan dimanfaatkan MU untuk menggaet pemain baru.

Solopos.com, MANCHESTER – Rumor mengenai transfer Sergio Ramos ke Manchester United memang sudah lama terdengar. MU menginginkan bek Real Madrid itu untuk memperkuat lini belakang mereka setelah di musim lalu cukup keropos.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir Standard.co.uk, Selasa (28/7/2015), saat ini Ramos menjadi satu-satunya target Louis van Gaal di lini belakang. Kabarnya, jika Setan Merah gagal mendapatkan Ramos, mereka tidak akan mencari alternatif lain.

Proses transfer Ramos ke MU memang masih menemui jalan buntu. Usaha MU untuk menukar David De Gea dengan Ramos masih belum menemui kata sepakat. Sementara bek 29 tahun itu justru dikabarkan setuju untuk memperpanjang kontraknya bersama Los Blancos, julukan Madrid.

Baru-baru ini, manager anyar Madrid, Rafael Benitez, juga menyebut Ramos 100% akan tetap bertahan di Santiago Bernabue. Apalagi kini, Ramos didapuk menjadi kapten Real Madrid selama pramusim setelah ditinggal Iker Casillas yang hengkang ke FC Porto.

Meliohat fakta itu, MU harus siap mengandalkan amunisi yang ada di lini belakang. Saat ini, MU memiliki nama-nama seperti Jonny Evans, Marcos Rojo, Phil Jones, Chris Smalling, dan Tyler Blackett di barisan pertahanan. Selain itu juga masih ada Michael Carrick dan Daley Blind yang juga bisa dimainkan di posisi bek.

MU sendiri sempat dikaitkan dengan bek Valencia, Nicolas Otomendi, sebagai alternatif jika tidak bisa mendapatkan Ramos. Namun, kabarnya bek Tim Nasional Argentina itu tidak diminati Louis van Gaal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya