SOLOPOS.COM - Manager Chelsea Jose Mourinho. JIBI/Ist/google image

Solopos.com, LONDON — Manager Chelsea Jose Mourinho menyatakan Chelsea sudah menuntaskan aktivitas mereka di bursa transfer Januari ini dan mengisyaratkan telah menutup pembelian pemain baru.

The Blues sukses menggaet Mohamed Salah dari Basel bulan ini setelah mereka melepas Juan Mata ke Manchester United. Pemain asal Mesir itu jadi figur ketiga yang datang di Stamford Bridge setelah Bertrand Traore dan Nemanja Matic.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mourinho memberi sinyal belanja mereka selesai, menutup rumor yang mengaitkan mereka dengan sejumlah nama penyerang untuk menambah opsi lini depannya yang selama ini kurang tajam.

“Semoga kami sudah selesai. Kami tak mendatangkan striker di bursa kali ini,” tegas Mou seperti dikutip Bola.net.

Pria Portugal yang menjuluki dirinya The Special One itu menambahkan, “Kami mungkin akan mendatangkan Nemanja saja andai kami tak kehilangan seorang pemain (Mata). Namun kami coba menjaga level dan membenahinya (dengan membeli Salah) – memperbaiki tim, skuat dan mengubah gaya permainan.” (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya