SOLOPOS.COM - Pemain Fillipe Luis akan dijual oleh Mourinho. Ist/dok

Bursa transfer musim panas masih dibuka. Mourinho pun berniat melepas Filipe Luis.

Solopos.com, LONDON — Chelsea bersiap melepaskan bek kanan, Filipe Luis, dalam bursa transfer musim panas ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Luis hijrah ke Stamford Bridge dari Atletico Madrid dengan nilai transfer 15,8 juta poundsterling atau Rp330,6 miliar musim panas 2014.

Ekspedisi Mudik 2024

Pemain berusia 29 tahun itu hanya menorehkan 26 kali penampilan untuk The Blues, julukan Chelsea, sepanjang musim lalu.

Kondisi itu membuat bos Chelsea, Jose Mourinho, berniat menjual Luis dalam waktu dekat. Chelsea dan Atletico dikabarkan sedang menjalin negosiasi soal transfer Luis. Jika negosiasi berjalan lancar, bek berdarah Brasil itu akan kembali berlabuh ke Stadion Vicente Calderon, Madrid.

Setelah menjual Luis, Mourinho akan mendatangkan defender anyar untuk memperkuat lini pertahanan skuatnya. “Saat ini, kami membutuhkan bek kiri karena saya pikir kami menjual Felipe Luis sekarang atau besok,” tutur Mourinho seperti dilansir Reuters, Rabu (22/7/2015).

Chelsea dirumorkan tengah mendekati bek kiri Augsburg, Abdul Baba Rahman. Namun , Mourinho menegaskan hanya akan mendatangkan pemain anyar jika ada pemain lain yang meninggalkan Stamford Bridge.

“Saat ini, kami tidak menginginkan tambahan pemain. Ini sederhana. Kami harus siap karena tampaknya bursa transfer sedang terbuka dan selalu ada resiko saat seorang pemain datang maka ada salah satu pemain kami yang menunjukkan minat meninggalkan klub,” tutur Mourinho. (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya