SOLOPOS.COM - Morgan Schneiderlin Segera Gabung Manchester United (Reuters/Charles Platiau/Files)

Bursa transfer Liga Inggris diramaikan dengan kepindahan Morgan Schneiderlin ke Manchester United.

Solopos.com, MANCHESTER Pemain Prancis, Morgan Schneiderlin, segera bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Schneiderlin telah menjalani tes medis di Carrington, markas MU.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Senin (13/7/2015), manajemen Manchester United harus mengeluarkan dana sebesar 24 juta poundsterling atau Rp494 miliar untuk mendapatkan Schneiderlin pada bursa transfer musim ini dari Southampton.

Morgan Schneiderlin pada bursa transfer musim panas ini juga diincar Arsenal dan Tottenham Hotspur. Awalnya, pemain Timnas Prancis itu akan direkrut Tottenham, namun tidak terjadi kesepakatan akhir.

Morgan Schneiderlin telah tampil dalam 230 laga dan mencetak 14 gol bersama Southampton selama tujuh tahun. Performa hebat bersama Soton membuatnya direkrut Manchester United pada bursa transfer musim ini.

Jordy Clasie Gantikan Scheniderlin
Dilansir Bbc, Senin, tidak butuh waktu lama, Southampton sudah menemukan pengganti Schneiderlin pada bursa transfer musim panas. Pemain Feyenoord, Jordy Clasie, dikabarkan segera bergabung dengan Southampton.

Pelatih Southampton, Ronald Koeman mengakui Jordy Clasie memiliki gaya bermain yang mirip Morgan Schneiderlin. “Jordy Clasie merupakan salah satu pemin yang cocok menggantikan peranMorgan Schneiderlin. Clasie merupakan pemain yang berkualitas,” ujar Ronald Koeman.

Musim lalu, Clasie mencetak dua gol dari 32 laga di Liga Belanda bersama Feyenoord. Jordy Clasie memang merupakan pemain tangguh dan bisa menjadi bintang Timnas Belanda musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya