BURSA TRANSFER : Morata Bertahan, Jese Berpotensi Hengkang dari Madrid
Salah satu bintang Real Madrid Jese Rodrigues diperkirakan siap tampil pekan depan, setelah lama cedera. Ist/Dokumen

Bursa transfer diwarnai dengan bertahannya Alvaro Morata dan kemungkinan hengkangnya Jese Rodriguez.

Solopos.com, MICHIGAN – Dua penggawa Real Madrid, Alvaro Morata dan Jese Rodriguez, tengah dispekulasikan masa depannya. Morata memang baru bergabung namun dia diisukan dijual kembali, sementara rumor Jese sduah mencuat lama.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, pun buka suara terkait masa depan dua anak asuhnya itu. Zidane menyatakan Morata tidak akan hengkang dari Madrid pada musim panas ini. Namun untuk Jese, Zidane menyebut kemungkinan untuk hengkang benar adanya.

Morata kembali ke Madrid setelah Los Blancos mengaktifkan klausul buy-out dari Juventus senilai 30 juta euro. Menurut rumor yang mencuat, Madrid membeli Morata kembali untuk dijual lagi dengan harga yang lebih mahal. Namun, Zidane menegaskan Morata bakal bertahan.

"Morata adalah pemain Madrid. Kami gembira memiliki dia lagi, kembali ke rumah aslinya," kata Zidane seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (31/7/2016).

"Dia akan tetap menjadi seorang pemain Madrid," lanjutnya.

Sementara untuk Jese, pemain 23 tahun itu memang santer diberitakan bakal hengkang dari Madrid sejak musim lalu. Hal itu lantaran dia tak pernah mengamankan satu tempat di tim inti Madrid. Dia lebih banyak menjadi pemain cadangan sejak promosi ke tim utama pada 2011 lalu.

Zidane pun mengungkapkan Jese kini tengah menjalin komunikasi dengan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Meski begitu, Zidane menyatakan hingga kini belum ada kesepakatan yang terjalin.

"Jese baru saja melakukan pembicaraan dengan klub. Saya tidak tahu lebih dari itu, tapi itulah mengapa dia tidak bermain [lawan Chelsea]," ungkap Zidane.

"Dia sedang berbicara dengan PSG tapi sampai sekarang belum ada yang resmi,"  jelasnya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya








Kolom