Tutup Iklan

BURSA TRANSFER : Morata Bertahan, Jese Berpotensi Hengkang dari Madrid

BURSA TRANSFER : Morata Bertahan, Jese Berpotensi Hengkang dari Madrid

SOLOPOS.COM - Salah satu bintang Real Madrid Jese Rodrigues diperkirakan siap tampil pekan depan, setelah lama cedera. Ist/Dokumen

Bursa transfer diwarnai dengan bertahannya Alvaro Morata dan kemungkinan hengkangnya Jese Rodriguez.

Solopos.com, MICHIGAN – Dua penggawa Real Madrid, Alvaro Morata dan Jese Rodriguez, tengah dispekulasikan masa depannya. Morata memang baru bergabung namun dia diisukan dijual kembali, sementara rumor Jese sduah mencuat lama.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, pun buka suara terkait masa depan dua anak asuhnya itu. Zidane menyatakan Morata tidak akan hengkang dari Madrid pada musim panas ini. Namun untuk Jese, Zidane menyebut kemungkinan untuk hengkang benar adanya.

Morata kembali ke Madrid setelah Los Blancos mengaktifkan klausul buy-out dari Juventus senilai 30 juta euro. Menurut rumor yang mencuat, Madrid membeli Morata kembali untuk dijual lagi dengan harga yang lebih mahal. Namun, Zidane menegaskan Morata bakal bertahan.

"Morata adalah pemain Madrid. Kami gembira memiliki dia lagi, kembali ke rumah aslinya," kata Zidane seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (31/7/2016).

"Dia akan tetap menjadi seorang pemain Madrid," lanjutnya.

Sementara untuk Jese, pemain 23 tahun itu memang santer diberitakan bakal hengkang dari Madrid sejak musim lalu. Hal itu lantaran dia tak pernah mengamankan satu tempat di tim inti Madrid. Dia lebih banyak menjadi pemain cadangan sejak promosi ke tim utama pada 2011 lalu.

Zidane pun mengungkapkan Jese kini tengah menjalin komunikasi dengan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Meski begitu, Zidane menyatakan hingga kini belum ada kesepakatan yang terjalin.

"Jese baru saja melakukan pembicaraan dengan klub. Saya tidak tahu lebih dari itu, tapi itulah mengapa dia tidak bermain [lawan Chelsea]," ungkap Zidane.

"Dia sedang berbicara dengan PSG tapi sampai sekarang belum ada yang resmi,"  jelasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Adu Banteng Motor Vs Motor di Bulu Sukoharjo, Bakul Cilok Meninggal Seketika

Kecelakaan lalu lintas maut tersebut melibatkan dua sepeda motor yang adu banteng saat melintas di tikungan Godog, Sukoharjo.

Kabar Duka, Wimar Witoelar Meninggal Dunia

Mantan Jubir Presiden ke-4 RI, Gus Dur, yakni Wimar Witoelar, meninggal dunia di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan pagi ini.

75 Pegawai Tak Lolos TWK Dipersoalkan, Akademisi: Tak Adil Bagi yang lulus

Dipersoalkannya hasil tes wawasan kebangsaan 75 pegawai KPK dinilai tak adil bagi 1.200-an pegawai lain yang lolos tes.

Cegah Kenaikan Kasus Covid-19, Pemerintah Pantau Mobilitas Masyarakat Pascalibur Lebaran

Perkembangan kasus Covid-19 di Indonesia relatif masih terkendali, di mana kasus aktif nasional saat ini berada pada angka 5,2 persen dibandingkan kasus global yang mencapai 11,09 persen.

Fakta-Fakta Balon Udara Berisi Petasan Meledak di Klaten: Low Explosive Tapi Super Sensitif

Lima tersangka perakit sekaligus yang menerbangkan balon udara dengan petasan yang meledak di Klaten merupakan warga Magelang.

Selamatkan 75 Pegawai KPK, Pengamat: Jokowi Ingin Perbaiki Citra

Sikap Jokowi membela 75 pegawai KPK yang tak lulus tes wawasan kebangsaan dinilai pengamat sebagai upaya untuk memperbaiki citra.

Kebijakan Culas Daerah Demi Status Zona Hijau, Kurangi Tes Covid-19

Kebijakan daerah mengurangi tes Covid-19 agar meraih predikat zina hijau disebut sudah lama dilakukan.

Genjot Fisik Pemain, Bhayangkara Solo FC Gelar Pemusatan Latihan di Malang

Bhayangkara Solo Football Club (BSFC) bakal menjalani pemusatan latihan/training center (TC) di Batu, Kabupaten Malang, untuk persiapan tim jelang Liga 1 2021.

Vaksinasi Tahap Ketiga untuk Zona Merah Dimulai, Start dari Jakarta

Vaksinasi tahap ketiga untuk zona merah dimulai, berawal dari DKI Jakarta yang telah menyasar 445 RW di ibu kota.

Dinkes Sleman Mulai Sosialisasikan Penggunaan Vaksin AstraZeneca

Dinkes Bantul akan menggunakan vaksin AstraZeneca setelah pemberian vaksin dosis kedua untuk dosen dan pelayan publik selesai.

10 Berita Terpopuler : Ekspresi Bule Jajal Lumpia Semarang - Tersangka Perahu Terbalik Kedungombo

Kisah bule mencicipi lumpia hingga penetapan tersangka kasus perahu terbalik di Waduk Kedungombo masuk daftar 10 berita terpopuler Solopos.com pagi ini.

Benarkah Penyebab Lupa Terkait Usia Semakin Tua? Cek Faktanya

Penyebab lupa sering dikaitkan dengan pertambahan usia yang semakin tua.