SOLOPOS.COM - John Stones (Liverpool Echo)

Bursa transfer masih menyisakan dua pekan lagi. Sisa waktu itu akan dimanfaatkan Chelsea untuk menggaet bintang muda Everton, John Stones.

Solopos.com, LIVERPOOL – Manajer Everton, Roberto Martinez, mengaskan tak akan menjual pemain potensialnya, John Stones. Seperti diketahui bek 21 tahun itu gencar didekati Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ini bukan kali pertama Martinez menegaskan tak akan menjual Stones. Namun, berita akhir-akhir ini yang menyebut Stones telah didekati tiga raksasa Liga Inggris. Selain Chelsea, Manchester United, dan Manchester City juga dikabarkan tertarik untuk merekrut Stones.

Chelsea sendiri telah melakukan penawaran terhadap Stones sebanyak dua kali. Nilai transfer terakhir yang diajukan The Blues adalah 26 juta poundsterling atau setara dengan Rp559 miliar. Namun, Everton menolak kedua tawaran itu.

“Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, pemain itu tidak dijual dan cukup sampai di sini,” ujar Martinez seperti dilansir The Guardian, Kamis (13/8/2015).

“Situasi kami sudah sangat jelas dari awal. Kami bukanlah klub yang suka menjual pemain terbaik kami,” imbuh Martinez.

“Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan kami tak sabar untuk melihat penampilan terbaik dari John dalam beberapa musim depan, bukan cuma beberapa pekan ke depan,” lanjut pelatih 42 tahun itu.

Bursa transfer musim panas ini masih menyisakan dua pekan lagi. Menarik ditunggu, wonderkid Inggris itu akan tetap bertahan atau hengkang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya